3 May 2024 - 20:56 20:56

200 Ribu Kader dan Simpatisan Nasdem Bakal Tumplek Blek Birukan GBK

IPOL.ID – Pengurus dan simpatisan Partai Nasdem se-Indonesia bakal tumplek di Stadion Gelora Bung Karno(GBK), Senayan, Jakarta Pusat, 16 Juni 2023 mendatang.

Sebanyak 200 ribu kader yang akan hadir itu berasal dari pengurus Nasdem unsur ketua, sekretaris, bendahara (KSB) di tiap tingkatan, anggota legislatif dan simpatisan Partai Nasdem di tanah air.

Hal itu diungkapkan panitia penyelenggara apel siaga perubahan, Muhammad Idris saat berbincang dengan Ipol.id, Rabu (12/7).

“Sekitar 200 ribu kader dan simpatisan akan hadir dalam acara apel siaga tersebut,” ujar anggota DPRD DKI Jakarta itu.

Dia mengatakan, dalam acara apel siaga akan disampaikan pidato politik dari Ketua umum Nasdem, Surya Paloh dan Bacapres Nasdem, Anies Baswedan.

“Namun kita dalam acara ini belum mengumumkan bacawapres dari Anies Baswedan,”imbuhnya.

Idris menambahkan, undangan bagi para ketua umum parpol koalisi saat ini sudah dikirimkan. “Isha Allah Ketum PKS dan Demokrat bakal hadir dalam acara apel siaga perubahan Partai Nasdem,” paparnya.

Untuk relawan pendukung Anies, anggota Komisi D DPRD DKI itu mengharapkan agar memaklumi acara tersebut merupakan internal partai.

“Saya sampaikan pada relawan permohonan maaf tidak bisa mengundang. Karena acara ini internal partai. Tapi, nanti pada satu kesempatan kita akan kumpulkan seluruh relawan pendukung bacapres Anies Baswedan,” paparnya.(Sofian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03