26 April 2024 - 15:02 15:02

21 Berkarya, Andien Hadirkan Selamat Jalan Kekasihku #Swiftcandoit

WartaPenaNews, Jakarta – Menandai peringatan 21 tahun karirnya di industri kreatif, Andien musisi kenamaan Indonesia mempersembahkan film pendek dan video klip. “Selamat Jalan Kekasihku”. Project inspiratif ini didukung sepenuhnya oleh Acer.

Ide film pendek besutannya terinspirasi dari hal-hal baik yang dialaminya, atau hasil pengamatan terhadap orang-orang di lingkungannya.

“Banyak lho kejadian yang dianggap hal biasa, namun sesungguhnya dapat disajikan menjadi sebuah konten menarik.
Pesan moral yang ingin disampaikan, agar masyarakat dapat menghargai setiap momen, serta hal-hal baik yang dimiliki dengan sesuatu yang menginspirasi. Seringkali kita baru menyadari, ketika momen tersebut sudah terlewat, “kata Andien mengingatkan.

“Saya sangat senang, sekaligus bangga dapat bekerjasama dengan Acer. Ide-ide segar Acer sejalan dengan prinsip saya dalam berkarir. Memberikan inovasi yang menarik untuk setiap karya yang diciptakan. Melalui rangkaian kegiatan #swiftcandoit, saya berharap dapat menyalurkan kreativitas saya, sehingga dapat menginspirasi generasi kreatif Indonesia, “ujar Andien.

#Swiftcandoit, Maksimalkan Aktivitas Produktif

Kolaborasi Andien dengan Acer menghadirkan #swiftcandoit. Menjadi campaign untuk mendukung beragam aktivitas produktif pelanggan yang berbeda-beda, dengan laptop Swift yang sesuai buat mereka. Swift menjadi lini laptop unggulan, berdesain tipis dan ringan, dengan daya tahan baterai yang lama.

Dalam pengerjaan projectnya, Andien menggunakan laptop Acer Swift 3x agar tim kreatifnya dapat melakukan editing ringan on-the-spot, serta preview adegan yang baru diambil dalam proses produksi film pendek. Mampu memberikan performa kelas atas dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke 11. Pekerja kreatif bisa melakukan multitasking secara mobile dalam satu laptop lebih cepat, anti-lag dengan kualitas gambar yang baik.
Keseharian, Andien mengandalkan Swift 5 Antimicrobial yang memberikan perlindungan penuh dari mikroba berbahaya.

Selain film pendek dan video klip, kolaborasi ini menghasilkan ragam
konten menarik seperti casting online dan jumpa fans.

Info: www.acerid.com. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03