6 May 2024 - 18:28 18:28

3 Pria di Jakbar Culik Gadis Berkebutuhan Khusus dan Dijadikan Budak Seks

wartapenanews.com – Nasib malang menimpa seorang gadis keterbelakangan mental yang masih berusia di bawah umur di Jakarta Barat. Ia diculik dan dijadikan budak seks oleh 3 pria bejat yang dikenalnya dari media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan, 3 pelaku sudah ditangkap.

“Dalam kasus ini, 3 pelaku berhasil kami amankan tidak lama setelah kejadian penculikan hingga rudapaksa,” kata Andri dalam keterangannya, Senin (8/5).

Andri menjelaskan, tiga pelaku berinisial AB, IN, dan IM. Mereka ditangkap secara terpisah.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap ketiga pelaku menculik korban untuk dijadikan budak seks.

“Korban yang berkenalan lewat media sosial oleh salah satu pelaku berinisial AB, awalnya ketemuan lalu korban dibawa pergi,” ucap Andri.

Andri menuturkan, pelaku awalnya mengajak korban jalan-jalan dan makan. Korban kemudian diajak ke sebuah rumah kontrakan yang berada di kawasan Dadap, Tangerang.

Begitu tiba di rumah kontrakan, para pelaku meminum minuman keras. Setelah mabuk, korban langsung diperkosa oleh pelaku.

“Jadi motifnya murni para pelaku ini berusaha ingin merudapaksa korban. Awalnya kenalan lewat medsos kemudian ngajak ketemu lalu diajak ke rumah kontrakan,” kata Andri.

Akibat kejadian itu, korban mengalami trauma. Saat ini korban dalam pendampingan unit P2TP2A.

Sementara para pelaku dijerat Pasal 328 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara, dan Pasal 81 Ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03