26 April 2024 - 17:01 17:01

3 Pria di Manado Aniaya dan Tikam Temannya Sendiri

wartapenanews.com – Aksi kekerasan menggunakan senjata tajam masih terus terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Seorang pria bernama Andika Abdul (24), kini harus dirawat intensif usai dianiaya dan ditikam berulang kali oleh tiga orang pria lainnya.

Ketiga pelaku masing-masing berinisial DM (19), JB (22) dan D. Ketiganya justru adalah rekan dari korban, karena sebelum kejadian tersebut, sama-sama sedang minum minuman keras hingga mabuk.

Adapun lokasi kejadian tersebut terjadi di basement apartemen yang berada di kawasan Megamas Manado, Jumat (19/5).

“Kejadian berawal ketika korban dan para pelaku sedang melakukan pesta minuman keras di salah satu kamar apartemen hingga dini hari,” kata Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso.

Setelah minuman beralkohol habis, di mana korban dan pelaku sama-sama sudah mabuk, terjadilah perselisihan hingga mereka terlibat adu mulut di basement, saat pelaku meminta uang Rp 50 ribu kepada korban.

Korban yang menolak memberikan uang, tiba-tiba dipukul oleh salah satu pelaku. Korban kemudian membalas pukulan tersebut. Namun, pelaku lainnya langsung melayangkan pukulan dan tendangan ke arah korban. Tak sampai situ, pelaku lainnya langsung menikam korban secara membabi buta.

“Korban menderita beberapa luka tikaman, sedangkan para pelaku melarikan diri dan bersembunyi di dalam apartemen,” kata Sugeng.

Tim ROTR Polresta Manado yang menerima laporan terkait peristiwa penganiayaan tersebut segera bertindak melakukan penyelidikan. Bersama personel Polsek Sario, mereka akhirnya berhasil mengamankan tiga pria terduga pelaku penganiayaan tersebut.

“Selanjutnya ketiga pelaku bersama barang bukti sebilah pisau badik dengan panjang kurang lebih 35 cm sudah kami amankan di Kantor Polsek Sario untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” uajr Sugeng kembali. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03