24 April 2024 - 03:08 3:08

30 Tahun Berkarier, Joe Taslim Ingat Masa Susah

WartaPenaNews, Jakarta – Ditengah-tengah persiapan film Mortal Kombat, Joe Taslim mendapatkan sebuah kehormatan. Perjalanan profesinya selama 30 tahun diabadikan dalam film pendek berjudul Keep on Rollin.

Film Keep on Rollin yang berdurasi tujuh menit ini disutradarai Ruben Adrian dibawah supervisi Angga Dwimas Sasongko. Joe Taslim menceritakan, pengambilan gambar film Keep on Rollin menggunakan tehnik one-take non-stop shot alias sasaran tanpa henti.

Melalui film ini, Joe Taslim kirim pesan, harapan wajar diperjuangkan walau prosedurnya diwarnai jatuh bangun. Terlatih menjadi bintang film bioskop dengan standar Indonesia atau Hollywood, Joe Taslim benar-benar ketertarikan tampil di film pendek.

“Syutingnya awal tahun, idenya menarik, dan saya sendiri belum sudah pernah syuting film pendek,” jelas Joe Taslim usai mengeluarkan kampanye #KeepOnRollin bersama JointFit Combiphar di Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Joe Taslim memperingatkan jika mewujudkan mimpi itu tak mudah. Sebelum mencetak box office melalui The Raid dan Fast and Furious 6, Joe Taslim ialah olahragawan judo yang menjadi juara nasional junior.

Aktor kelahiran 28 Juni 1981 ini selanjutnya masuk Pelatnas, berlaga di berbagai kejuaraan termasuk Sea Games. Motivasi Joe Taslim masuk Pelatnas simpel, yaitu mengusung nama baik keluarga dengan mengukir prestasi di ajang.

“Saya ingin membanggakan keluarga. Dengan prestasi itu akan mengusung nama keluarga, orangtua saya jadi dihormati. Kami tadinya tidak punyai apa-apa, (saat ini) dapat jadi suatu. Satu motivasi saya masuk pelatnas, orangtua tidak butuh bayarin saya,” tambah Joe Taslim.

Melalui film pendek ini, Joe Taslim memperingatkan publik sesusah apapun hidup yang kita lalui, jangan menyerah. Proses setiap orang berlainan.

“Apakah prosedurnya perlahan, sulit, atau singkat, lalui saja. Yang tidak bisa itu berhenti (berjuang). Dahulu saya demikian, lalui dengan sepenuh hati dan yakin Tuhan itu baik,” berikan tahu Joe Taslim.

Dia berprinsip, jika melakukan yang paling baik, kita akan mendapatkan reward yang baik juga. “Dan kita akan dituntun Tuhan ke jalan yang baik,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03