28 April 2024 - 04:55 4:55

3,5 Juta Orang Antre Tiket Kampanye di JIS

WARTAPENANEWS.COM – Jubir Timnas AMIN Billy David Nerotumelina menyatakan pihaknya melakukan antisipasi agar pemesanan tiket kampanye akbar capres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tak disabotase.

Dalam acara Resolusi Indonesia di Tennis Indoor GBK beberapa waktu lalu ada pihak tertentu yang melakukan sabotase dalam pemesanan tiket online sehingga orang lain yang ingin hadir tak kebagian tiket.

“Jadi, evaluasi yang acara Resolusi itu kan banyak penyusup atau banyak yang mainin sistem secara online ya jadi di kuota pendaftaran online sudah full yang datang secara fisik gak sebanyak itu,” kata Billy di Jakarta, Rabu (8/2).
·
Untuk mencegah hal yang sama terulang, Billy menyebut, pihaknya menggunakan aplikasi course. Menurutnya, aplikasi itu bisa melacak IP Address orang yang mendaftar agar tidak sama.

“Makanya dari EO yang kali ini itu dia pake course itu aplikasinya, karena menurut mereka course itu punya security extra di mana orang yang punya IP address yang sama atau alamat email yang sama itu ngak bisa ngakses lebih dari 1 gadget, itu bahasa teknis sekali yaa,” bebernya.

Pemesanan tiket kampanye akbar bersama pasangan calon nomor urut satu, Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN dari Koalisi Perubahan telah dibuka Rabu, 7 Februari 2024 mulai pukul 11:11 WIB. Tiket bisa didapatkan melalui tautan di laman: goers.co/kumpulakbar.

Namun, dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, ada sekitar 3,5 juta pengunjung yang ingin mendapatkan tiket. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03