6 May 2024 - 14:11 14:11

3Fun Luwak White Koffie Ajak Masyarakat Hidup Sehat

WartaPenaNews, Jakarta – Mesha Kreasi Mandiri menggelar kegiatan 3Fun yang merupakan konsep unik karena menggabungkan acara jalan sehat, bersepeda, dan aerobik dalam satu kegiatan yang sama.

Plt. Asisten Daerah 1, H. Undang Hendiana Kota Tasikmalaya mengapresiasi kegiatan 3 fun, kegiatan 3Fun dirangkaikan dengan momentum HUT ke-18 Kota Tasikmalaya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini di samping sebagai olahraga, juga menjadi media silaturahmi bagi masyarakat untuk semua lapisan. Bahkan, katanya yang ikut juga bukan hanya dari Kota Tasikmalaya saja, tapi banyak lainnya yang dari luar kota,” kata Undang di Lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, (27/10).

Sementara PIC kegiatan 3Fun, Ade Sutianto mengatakan bahwa kegiatan 3Fun merupakan gabungan 3 olahraga, yaitu Fun Walk atau jalan, Fun Bike atau bersepeda, dan Fun Aerobic atau senam.

“Jadi, ketiga olahraga tersebut digabungkan dalam satu acara. Pertama supaya lebih meriah. Kedua supaya masyarakat memiliki pilihan. Kalau tidak punya sepeda, tinggal jalan. Kemudian, kegiatan ini juga untuk memasyarakatkan olahraga khususnya bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya,” jelas Ade.

Pihaknya bersyukur peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Total 10 ribu peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Alhamdulillah, antusiasnya sangat luar biasa. Yang ikut pun tidak hanya dari Tasik. Dari Ciamis, Banjar, Garut, bahkan ada juga dari Rancaekek sengaja ikut event ini,” katanya. (boy)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03