19 April 2024 - 17:55 17:55

5 Artis Ini Ternyata Pernah Mati Suri

WartaPenaNews, Jakarta – Mati suri merupakan suatu keadaan dimana seseorang yang telah meninggal dan beberapa saat kemudian ia hidup kembali. Secara Ilmiah mati suri dianggap sebagai tidur yang terlalu dalam atau nyenyak. Namun, ada sebagian yang percaya jika fenomena mati suri ini merupakan cara lain Yang Maha Kuasa agar lebih dekat dengan manusia.

Tak sedikit pula di Indonesia orang yang pernah mengalami kejadian mati suri dan berapa diantaranya mengaku bawha dirinya dibawa berkeliling dan diperlihatkan antara surga dan neraka. Bahkan, ada beberapa artis yang kabarnya pernah mengalami mati suri. Bahkan salah satu dari mereka mengaku pernah menyebrangi jembatan Shiratal Mustaqim. Penasaran siapa saja mereka? Simak dibawah ini.

Selebriris Indonesia yang Pernah Mengalami Kejadian Mati Suri

 

1. Mat Solar

Mat solar merupakan salah satu selebritis yang perah mengalami kejadian mati suri. Pada saat itu ia menceritakan jika dirinya pernah merasakan jika ruhnya keluar dari raganya dan ia merasa ruhnya berjalan di atas tubuhnya.

2. Citra Prima

Artis yang pernah mengalami mati suri selanjutnya adalah Citra Prima. Pada usia sembilan tahun citra prima pernah kejadina yang mengerikan, pada saat itu ia pernah tergulung ombak di pantai parangtritis. Bahkan ia pernah menceritakan jika ia bertemu dengan sosok wanita yang ia yakini sebagai Ratu Pantai Selatan.
Tidak hanya satu kali, citra prima ternyata pernah mengalami kejadian mati suri sebanyak 2 kali. Bahkan kejadian yang kedua ini ia menceritakan, jika dirinya menyebrangi jembatan shiratal mustaqim.

3. Paramitha Rusady

Paramitha Rusadi merupakan salah satu dari beberapa selebritis yang pernah mengalami mati suri. Pada tahun 2007 silam ia mengalami kejadian mati suri selama dua hari pada saat ia melahirkan.

4. Puput Melati

Pada tahun 2013 lalu, Puput Melati pernah mengalami kejadian mati suri setelah dirinya melahirkan. Saat dalam kedaan itu, bahwa ia bertemu dengan sosok yang berjubah putih.

5. Bopak Castello

Artis sekaligus komedian asal Kalimantan ini pernah mengalami mati suri pada tahun 1993 di Yogyakarta. Pada saat kejadian terjadi di pantai parangtritis, dan menurut beberapa sumber penyebab ia mengalami mati suri adalah buang air kecil sembarang tempat. (mus)
Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03