5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

oleh -
Sarah Viloid Foto: Kabar Games

WartaPenaNews, Jakarta – Predikat seorang gamer notabene dipegang oleh kaum laki-laki, sangat jarang ada perempuan yang jadi seorang gamer. Namun di zaman sekarang ini sudah banyak gamer-gamer perempuan dengan skill dewa yang tak kalah hebat dari cowok.

Disamping itu, banyak juga lho cewek cantik yang sudah jadi gamer pro. Seperti beberapa gamer cantik berikut ini. Selain jago bermain game, mereka juga memiliki paras yang cantik dan sudah tergabung dalam tim eSports papan atas Indonesia.

Skill ditambah paras yang cantik membuat mereka jadi gamer terkenal sekaligus dijuluki gamer paling cantik di Indonesia. Siapa sajakah mereka? Berikut rangkumannya seperti dilansir Wow Menariknya.

1. Kimi Hime

5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Kimi Hime dianggap gamer kontroversial karena sering mengunggah video ketika bermain game sambil memakai pakaian minim. Dia juga sering mengunggah foto-foto seksi di akun Instagram-nya. Berkat semua itu, gamer kelahiran Jakarta ini sekarang memiliki banyak pengikut.

BACA JUGA:   Usai Disentil Dhani, Maia Estianty Ganti Nama Akun di YouTube

Pemilik nama asli Kimberly Khoe itu sudah bermain game sejak duduk di bangku SMP. Cuma pada tahun 2018, ia memanfaatkan bakat bermain gamenya untuk membuka channel YouTube. Hanya dalam waktu satu tahun saja, subscriber channel Kimi Hime sudah mencapai lebih dari 2 juta subscriber.

Dia cepat terkenal karena memiliki tubuh seksi dan suka membuat judul video di YouTube yang bikin kaum cowok berpikir ngeres.

Disamping kontroversinya, Kimi Hime juga pernah meraih beberapa prestasi. Dia pernah jadi juara 2 di ajang SEA Division Onmyoji Arena ASEC Championship. Dia juga pernah jadi kapten tim eSports Revival Ladies untuk divisi Dota 2.

 

 

2. Sarah Viloid

5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Gamers sejati pasti sudah kenal sama gadis imut yang satu ini. Sarah Viloid mulai terkenal sejak tahun 2015 lalu. Waktu itu ia adalah anggota dari Revival Ladies, tim Dota 2 yang namanya cukup terkenal di dunia eSports.

BACA JUGA:   Usai Disentil Dhani, Maia Estianty Ganti Nama Akun di YouTube

Dara kelahiran 16 September 2000 ini sudah memiliki jam terbang yang padat di dunia gaming. Dia juga punya channel YouTube dengan subscriber mencapai 2,2 juta lebih. Di channel YouTube-nya itu, Sarah sering membagikan video tentang game dan sering melakukan streaming game.

Untuk game keahliannya, Sarah lebih jago bermain Dota 2 dan PUBG. Dia juga pernah jadi brand ambassador Japanese Station Navigator.

3. Clara Mongstar

5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Gamer cantik selanjutnya ada Clara Mongstar. Dia adalah seorang gamer, shoutcaster dan streamer yang cukup terkenal di dunia eSports Indonesia. Wanita keturunan Tionghoa ini menguasai beberapa permainan seperti Mobile Legends, AOV dan Dota 2.

Berkat prestasinya di dunia gaming, Clara pernah jadi brand ambassador MSI Dragon Squad. Hobi bermain gamenya sudah ia tekuni sejak kecil.

BACA JUGA:   Usai Disentil Dhani, Maia Estianty Ganti Nama Akun di YouTube

Baca Juga: 5 Gamer Indonesia Ini Hasilkan Banyak Uang dari Turnamen

4. Audrey FF

5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Ridha Audrey atau akrab dipanggil Audrey FF adalah seorang gamer, streamer gamer yang punya skill tingkat dewa. Nama FF itu berasal dari tim eSports yang ia bangun bersama teman-temannya, Female Fighters.

Dia juga punya channel YouTube dengan subscriber yang sudah mencapai 650 ribu. Selain itu, Audrey pernah jadi brand ambassador Asus ROG. Dari hobinya bermain game, Audrey bisa menghasilkan puluhan juta per bulannya.

5. Monica Carolina

5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Monica Carolina bisa dibilang leluhurnya para streamer gaming cewek di Indonesia. Dia adalah mantan pemain Point Blank sejak tahun 2011. Dia punya nickname yang cukup terkenal di dunia eSports Indonesia, yakni Nixia. Monica juga diketahui memiliki tim eSports sendiri bernama NXA-Ladies. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *