3 May 2024 - 09:16 9:16

64 Karyawan Karaoke Venesia BSD Jalani Rapid Test, Hasilnya Baca deh…

64 Karyawan Karaoke Venesia BSD Jalani Rapid Test, Hasilnya Baca deh…

WartaPenaNews, Tangsel – Sebanyak 64 orang yang bekerja di Karaoke Eksekutif Venesia BSD, Tangsel, Banten, menjalani rapid test COVID-19 di Bareskrim Polri setelah ditangkap di tempat hiburan malam itu.

“Hasil rapid test, 64 orang negatif (nonreaktif),” kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Ferdy Sambo kepada kantor berita Antara melalui sambungan telepon, di Jakarta, Kamis (20/8).

Menurut dia, rapid test adalah prosedur yang harus dilaksanakan dalam penangkapan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Hasil tes cepat COVID-19 terhadap para saksi dan korban yang bekerja di Karaoke Eksekutif Venesia BSD, Tangsel, Banten. (ANTARA/ HO-Dittipidum Bareskrim)

“47 ‘ladies’ sebagai korban dan 17 orang, ada yang karyawan, security, mucikari, manajer dan lain-lain,” tutur Kasubdit III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Polri Kombes Pol John Weynart Hutagalung.

Saat ini penyidik Bareskrim Mabes Polri masih memeriksa mereka. Ke 64 orang itu terdiri dari 47 “ladies” Karaoke Eksekutif Venesia BSD dan 17 saksi.

Sebelumnya penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menggerebek karaoke eksekutif Venesia BSD di Serpong Sub District, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (19/8) malam.

Penggerebekan dilakukan karena karaoke itu diduga melakukan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dengan modus eksploitasi seksual pada masa pandemik COVID-19.

Operasi penggerebekan ini merupakan hasil kerja sama Bareskrim Polri bersama Pomdam Jaya. Ada 64 orang terdiri dari para korban dan saksi yang bekerja di tempat hiburan malam itu langsung dibawa ke Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 09:14
Hujan Lebat di Brasil, 10 Ribu Warga Mengungsi dan 29 Orang Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Presiden Brasil, Luiz Inacio Lula da Silva, menyebut hujan lebat telah menyebabkan banjir dan tanah longsor di bagian selatan negara itu. Akibat bencana alam ini, setidaknya 29 orang

01
|
3 May 2024 - 08:32
Usai Ditabrak Pria yang Mengaku Polisi, Dua Warga Bogor Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Dua warga Bogor bernama Diva Maulana Akbar dan Siti Mardiana tewas usai ditabrak pria mengaku polisi di area Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat, 10 November 2023 lalu. Kasus ini

02
|
3 May 2024 - 08:09
Waspada, Indonesia Bakal Dilanda Hujan Badai

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprakirakan, hujan disertai petir akan melanda sebagian wilayah Indonesia. Pengendara motor harus lebih waspada ketika terjadi hujan badai. Seperti diketahui, sepeda

03