28 February 2024 - 17:17 17:17

8 Anggota Geng Motor “Kapal Api” Bogor Diamankan Polisi

wartapenanews.com – Kepolisian Sektor Parung, Polres Bogor, berhasil menangkap delapan anggota gangster “Kapal Api” yang berkeliaran di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Delapan anggota gangster itu masing-masing berinisial RR (20), MI (17), SB (17), AMS (15), DM (15), R (25), IS (20), dan RSS (14).

“Keterangan dari kedelapan remaja tersebut mereka adalah gangster dengan nama Kapal Api yang bertempat di Gang Amsar, Desa Bojong Indah, Parung,” kata Kapolsek Parung, Kompol Sularso dalam keterangannya di Bogor, Senin (6/2/2023).

Anggota gangster itu diamankan Senin dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, lantaran kerap meresahkan masyarakat sekitar dengan aksi tawuran, meski saat penangkapan tak ditemukan barang bukti berupa senjata tajam.

“Personel Polsek Parung berhasil mengamankan berkat bantuan dari masyarakat dan dibantu langsung oleh warga masyarakat sekitar TKP. Dari kedelapan remaja yang berhasil kita amankan tersebut tidak di temukan adanya senjata tajam,” paparnya.

Dua unit ponsel dan empat unit sepeda motor dari delapan anggota gangster Kapal Api akhirnya diamankan ke mapolsek sambil meminta keterangan lebih lanjut.

“Kepada orangtua dari para remaja tersebut dan aparatur desa pun kita lakukan pemanggilan dengan tujuan untuk melakukan pembinaan terhadap warganya tersebut,” tandasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03