19 April 2024 - 01:43 1:43

8 Juni, Mal di Bekasi Diizinkan Beroperasi oleh Pemkot

WartaPenaNews, Jakarta – Pemerintah Kota Bekasi telah memberikan izin untuk membuka kembali mal yang ada di wilayah itu mulai 5 Juni 2020. Namun, mengingat perlunya kesiapan dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi pengunjung, maka mal baru dibuka pada 8 Juni.

Direktur PT Mertropolitan Manajemen atau Mal Metropolitan Bekasi, Amaran Nukman mengatakan pihaknya sangat menyambut baik keputusan boleh dibuka kembali mal di Bekasi, dan pihaknya akan segera menyiapkan protokol kesehatan tersebut.

Menurut dia, selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pihak Mal Metropolitan telah menerapkan sejumlah protokol kesehatan. Seperti menyediakan tempat cuci tangan dan membuat jarak di setiap tempat.

“Meski telah diizinkan dibuka pada Jumat besok, manajemen mal masih melakukan persiapan terutama koordinasi dengan pemilik tenan. Jadi rencananya mal baru akan dibuka kembali pada 8 Juni dengan terapkan protokol kesehatan,” kata Amaran, dikutip dari laporan tvOne, Kamis 4 Juni 2020.

Seperti diketahui, rencana dibuka kembalinya Mal di Kota Bekasi karena telah selesainya PSBB di kota tersebut. Pemkot Bekasi pun telah menetapkan kota tersebut mulai memasuki tatanan kehidupan baru atau New Normal.

Dan sebelumnya, saat pelaksanaan PSBB di Kota Bekasi sejumlah Mal harus tutup sekitar dua bulan. Sehingga, berdampak pada tutupnya tiga ratus tenan dan ribuan orang pegawai harus dirumahkan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03