6 May 2024 - 11:44 11:44

Acer Dukung Aktivitas Kebutuhan Perusahaan, Bisnis, Instansi hingga UMKM Lebih Bergairah

IPOL.ID – Dalam mendukung berbagai aktivitas pekerja kantoran, pelajar dan mahasiswa, serta kegiatan bisnis lebih bergairah. Acer Indonesia menghadirkan sejumlah lini terlengkap dengan keunggulan terkini. Mulai dari Chromebook, Laptop, PC All in One (AIO), Desktop PC, dan Mini PC.

Untuk mendukung aktivitas produktif dengan mobilitas tinggi, Acer menghadirkan TravelMate P6 didukung prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 berbasis platform Intel vPro® dengan layar touchscreen/non touchscreen OLED 2,8K.

Menghasilkan kecerahan superior, citra kontras lebih tinggi, dan pengurangan ketegangan mata. Berkat desain low blue lightnya yang disematkan dalam sasis tipis dan ringan, serta didukung performa maksimal untuk mendukung produktivitas.

Lebih jauh, TravelMate P6 juga sudah berstandar militer MIL-STD 810H sehingga laptop dapat digunakan di medan apapun. Daya tahan laptop itu telah lulus uji ketahanan militer seperti dijatuhkan dari ketinggian tertentu, diguncang dari berbagai sisi, uji getaran, sampai uji kelembaban. Memastikan performa pada semua suhu mulai dari -32°C hingga 49°C selama lebih dari 8 jam.

Acer juga menyematkan fitur eksklusif Dust Defender terbaru untuk mengeluarkan debu dan meminimalkan akumulasi debu sehingga performa tetap kuat. Fungsi pembersihan otomatis terjadi setelah sistem dinyalakan. Sehingga laptop itu memiliki ketahanan sangat baik dari paparan air, pasir dan debu.

Dalam memenuhi kebutuhan pengguna di kelas laptop dengan fitur komputasi kelas atas atau mobile workstation, Acer juga menghadirkan Acer Nitro ANX hadir dengan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-12 memiliki hingga 14 cores dan 20 threads serta didukung GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3070Ti.

Laptop memiliki layar QHD real IPS dengan refresh rate cepat hingga 165 Hz dan color gamut 100% DCI-P3. Laptop performa tinggi itu menawarkan kecepatan tertinggi dan penyimpanan besar dengan dua slot tuk penyimpanan SSD dengan speed terkencang dan 1 slot SATA dan RAM DDR4 3200 hingga 32GB.

Dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) yang totalnya mencapai 41.03%, Acer ANX dapat menjadi pilihan dan solusi untuk digunakan institusi membutuhkan perangkat high performance mobile workstation dengan kriteria TKDN.

Kemudian untuk memaksimalkan setiap produktivitas bisnis kantor, pilihan utama bagi banyak perusahaan di berbagai sektor bidang bisnis kantor. Lini terlengkap itu dihadirkan Acer agar dapat menjadi solusi atas beragam kebutuhan personal maupun bisnis.

Acer memiliki Veriton Z4, desain hemat ruangan. PC All in One (AIO) itu menyediakan fleksibilitas maksimal, keamanan tinggi, dan memiliki perlindungan data sangat baik.

Acer juga mendukung program pemerintah soal penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dan memenuhi persyaratan TKDN dan BMP lebih dari 40%.

“Dengan mendukung program TKDN Nasional, Acer turut serta membangun bangsa melalui pemanfaatan sumber daya di Indonesia dan mendorong kemajuan industri maupun ekonomi secara menyeluruh,” kata Riko Gunawan, Head of Commercial Product and Solution, Acer Indonesia pada wartawan di Jakarta, Jumat (19/5).

Riko mengatakan, seiring tingginya kebutuhan pengguna akan perangkat elektronik berkualitas, Acer bakal terus berinovasi dan mengembangkan produk berteknologi terkini.

“Kami berharap, berbagai rangkaian lengkap itu menjadikan Acer sebagai partner terpercaya untuk semua kalangan. Apalagi kami saat ini memiliki produk yang mendukung berbagai kalangan dengan spesifikasi terbilang baik di kelasnya, antara lain TravelMate P6, Nitro ANX, dan Veriton Z4,” ungkapnya.

“Memberi nilai tambah setiap produk dihadirkan, Acer menyediakan jaminan waktu servis produk diproduksi Acer Manufacturing Indonesia. Keuntungan lain untuk pelanggan adalah harga khusus untuk pembelian produk dan biaya layanan teknis, serta potongan harga untuk setiap pembelian aksesoris maupun upgrade perangkat, serta layanan konsultasi gratis produk secara online,” tambah Riko.

Sebagai perusahaan berkualitas internasional, Acer mengklaim memberikan nilai lebih ke pasar nasional. Menghadirkan inovasi perangkat teknologi yang dapat menunjang beragam produktivitas.

Untuk mendukung produk komputasi berkinerja tinggi, Acer bekerjasama dengan Altos menyediakan solusi terintegrasi High Performance Computing (HPC) dalam pengembangan AI melalui seri Altos BrainSphere, AI System dan platform pengembangan AI Altos Accelerator Resource Manager (AARM) memudahkan kurva AI Deployment.

Adanya solusi ini, maka produk Acer memberi manfaat bagi alokasi sumber daya komputasi fleksibel, penyebaran cepat, dan akses jarak jauh dengan konsil manajemen berbasis web.

Pelanggan juga akan mendapatkan beragam nilai tambah saat menjadi mitra teknologi Acer dengan layanan profesional di 36 Provinsi di Indonesia. Menerapkan layanan dan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001-2015 di bidang pelayanan.

Selain itu, layanan pelanggan Acer Indonesia telah mendapatkan pengakuan meraih Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSA) selama 12 tahun berturut-turut dan penghargaan Top Brand Award selama 16 tahun berturut-turut sejak Tahun 2008-2023.

Tak hanya itu, Acer juga meraih penghargaan Service Quality Index (SQI) Award 2022. Menandakan bahwa pelanggan telah menghargai dan menikmati layanan berkualitas diberikan. (Joesvicar Iqbal)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

01
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

02
|
6 May 2024 - 09:13
4 Pelaku Penipuan Pengusaha Plastik di Tangerang Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Polisi mengamankan empat orang berinisial TM (29), GR (31), HH (37) dan ANS (24), pelaku penipuan dengan modus membeli plastik gilingan di Kabupaten Tangerang. Korban mengalami kerugian mencapai

03