29 March 2024 - 16:11 16:11

Ada yang Berbeda dari Penampilan Agus Yudhoyono, Simak Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tampil berbeda. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini terlihat membiarkan jenggot dan kumis menghiasi wajahnya.

Dari akun instagram @agusyudhoyono, suami dari Annisa Pohan ini mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan penampilan barunya tersebut. Mau lihat penampilan AHY lainnya?

Mengajarkan anak

Pada foto ini, AHY terlihat berada di tempat tidur bersama putri semata wayangnya. Terlihat ia seperti tengah menemani sang putri belajar. PAda foto ini, AHY sudah terlihat ada kumis dan jenggot.

“Perasaan makin lama makin susah ya pelajaran anak-anak zaman sekarang… ???? #TetapSemangat Kakak Aira.

Ingatkan minum air mineral

Pada salah satu foto yang diunggahnya, AHY tampak memegang botol berisi air mineral. Penampilannya juga berbeda. Mengenakan kemaja batik, wajahnya sudah mulai terlihat ada jenggot dan kumis.

“Jangan lupa minum air mineral 2 Liter per hari supaya segar dan fit selalu. Dulu waktu muda saya agak susah minum air mineral, senangnya minum yang ada rasa manisnya. Tapi kemudian sadar, yang paling baik untuk kesehatan badan kita adalah air mineral. Siapa yang susah minum air mineral?

Kondangan 

Pada foto lain, AHY berada di dalam mobil. Mengenakan jas dan dasi serta berkacamata hitam. Ia terlihat makin berbeda. Kumis dan jenggotnya pun sudah semakin terlihat. (mus)

“Siapa yang kondangan juga siang ini?”

“

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03