25 April 2024 - 05:35 5:35

Agoda Luncurkan Fitur Menginap Jangka Panjang 

WartaPenaNews, Jakarta – Agoda, platform perjalanan digital dari Booking Holdings yang berkantor pusat di Asia, kini menampilkan properti-properti untuk masa inap lebih dari 30 hari guna memanfaatkan tren meningkatnya penggunaan rumah dan hunian sebagai tempat menginap dengan masa inap jangka panjang.

Tersedia untuk Agoda Homes dan hotel, fitur menginap jangka panjang terbaru ini memungkinkan wisatawan untuk mencari periode menginap mulai dari 30 hingga 90 hari.

Agoda terus meningkatkan penawaran platformnya agar sesuai dengan kebutuhan wisatawan yan g berubah-ubah.

Seiring lebih banyak orang yang mencari akomodasi jangka panjang yang fleksibel untuk berbagai alasan seperti bepergian, pindah tempat atau menerima penugasan di luar negeri.

Fitur menginap jangka panjang baru dari Agoda ini memungkinkan mitra akomodasi untuk mendapatkan manfaat dari tren ini, terutama selama musim liburan low season dengan membantu memaksimalkan hunian, dan mengelola pergantian tamu yang lebih sedikit.

Baca Juga: Di Malaysia, Pengendara Ojol Dapat Dana Bantuan Rp1,8 Juta per Orang

“Dengan semakin populernya Agoda Homes, kami terus mengidentifikasi cara untuk mengoptimalkan hunian bagi para mitra akomodasi sehingga mendorong kami untuk menginovasikan fitur-fitur baru yang memberikan pendapatan tambahan sekaligus juga meningkatkan pengalaman pengguna wisatawan kami,” ujar David Salamon, Director of Product untuk Agoda Homes dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (28/3).

Dia mengatakan, pihaknya telah melihat peningkatan jumlah pelancong yang menggabungkan nomor pemesanan yang berbeda dengan memesan properti yang sama beberapa kali selama periode yang panjang.

Fitur terbaru ini akan memudahkan para wisatawan untuk memesan akomodasi untuk periode jangka panjang. Melalui penelitian pengguna dan pengujian yang ketat pada platform kami, kami mengetahui bahwa wisatawan dan mitra akomodasi menginginkan platform yang mulus dan intuitif untuk pemesanan jangka panjang.

“Kami akan terus menguji dan melakukan peningkatan, dan menantikan fitur ini untuk diluncurkan bagi jenis properti lainnya di platform kami. Kami akan segera meluncurkan fitur ini di aplikasi mobile Agoda,” ujarnya. (cim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03