28 Januari 2023 - 07:18 7:18
728x90

Ajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat Pegadaian Bersama Kopassus Bangun Lapangan Olahraga

wartapenanews.com –   Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat, PT Pegadaian memberi bantuan dalam bentuk pembangunan fasilitas olahraga berupa revitalisasi lapangan Futsal di lingkungan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (24/01).

Pemberian bantuan revitalisasi lapangan futsal senilai Rp 600 Juta, ditandai dengan peletakkan batu pertama yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan, didampingi oleh Komandan Batalyon Mayor Inf Imam Buchori, S.H, M.IP dan Wakil Komandan Batalyon Mayor Inf Hendis Asies.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menjelaskan, bantuan Pembangunan lapangan olahraga ini merupakan komitmen Pegadaian dalam rangka mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) nomor 3 (tiga) yaitu Kehidupan sehat dan sejahtera.

“Pegadaian tidak hanya fokus dalam pengembangan ekonomi melalui produk dan layanan yang diberikan saja. Tapi kami juga berperan aktif dalam kegiatan sosial, keagamaan, kesehatan, pendidikan, lingkungan maupun olahraga melalui program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan,” jelas Damar

Sementara itu Komandan Batalyon Mayor Inf Imam Buchori, S.H, M.IP mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian Pegadaian terhadap kesehatan masyarakat sekitar Batalyon 14 untuk memulai hidup sehat dengan melakukan revitalisasi sarana dan prasarana untuk berolahraga.

“Kami segenap keluarga besar batalyon 14 mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kami, sehingga membuat para prajurit dapat terus semangat dalam berolahraga. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memfasilitasi masyarakat sekitar, desa binaan kita yang rata rata mereka sangat hobi bermain futsal dan sepak bola,” jelas Imam Buchori.

Diharapkan, pembangunan lapangan olahraga ini dapat digunakan sebaik-baiknya baik untuk meningkatkan nilai kesehatan fisik dalam berolahraga, maupun untuk mengasah kemampuan para prajurit dan masyarakat dalam meraih prestasi di bidang olahraga seperti halnya futsal. Selain itu Diharapkan pemberian bantuan ini juga dapat menjadi momentum terjalinnya kemitraan dan kerjasama yang baik antara Pegadaian dan Kopassus. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 07:04
Tim SAR Temukan Anak Panti Asuhan yang Hanyut di Kali Ciliwung

wartapenanews.com - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Bintang (8), anak panti asuhan Khadijah Al Qubro, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang hanyut di kali Ciliwung, pada Minggu (15/1) lalu. Tim SAR

01
|
28 Januari 2023 - 06:29
Dokter Sebut Campak Lebih Menular Tujuh Kali Lipat Dibanding COVID-19

wartapenanews.com - Pakar kesehatan Prof Dr dr Hinky Hindra Irawan Satari, Sp. A, Subsp. I.P.T., M.TropPaed mengatakan penyakit campak lebih menular dari COVID-19 dengan daya tular pada 12 hingga 13

02
|
28 Januari 2023 - 06:09
Kasus Kecelakaan Maut Mahasiswi Cianjur, Polisi Janji Bakal Transparan

wartapenanews.com - Polda Jawa Barat janji transparan dalam penyelidikan dan pengungkapan kasus dugaan tabrak lari yang mengakibatkan seorang mahasiswi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, meninggal dunia. Kecelakaan maut ini jadi

03