29 March 2024 - 06:41 6:41

Akhir Pekan Ini, MotoGP Kembali Digelar

WartaPenaNews, Jakarta – Valentino Rossi sangat gembira dengan bakal bergulirnya balapan MotoGP musim 2020. Pembalap Monster Yamaha itu mengaku cukup rindu untuk menunggangi sepeda motor YZR-M1.

Balapan MotoGP akhirnya bakal memulai debutnya untuk musim ini usai beberapa seri mengalami penundaan hingga pembatalan. Ini dikarenakan pandemi covid-19.

Hingga akhirnya, MotoGP akan kembali bergulir pada akhir pekan ini di Spanyol. Rossi mengaku tidak sabar menjalani MotoGP 2020 yang bakal dimulai di Sirkuit Jerez, setelah lebih dari empat bulan tertunda.

“Akhirnya kita bisa menikmati MotoGP lagi. Sejujurnya ini membuat saya lega, karena saya sangat rindu dengan M1, dan saya pikir fans juga akan sangat bahagia,” ujar Rossi dikutip dari Crash.

Para pembalap MotoGP sendiri akan mendapat kesempatan dua kali tes di Sirkuit Jerez hari ini, Rabu 15 Juli 2020. Rossi mengaku tes tersebut sangat penting jelang tampil di musim baru.

“Kami akan mulai tes pertama di Jerez. Langkah yang kami buat di Sepang dan Losail saat pramusim sangat positif, tapi itu sudah cukup lama,” ucap Rossi.

“Kami tetap harus kerja keras untuk memulai MotoGP Spanyol dengan pengertian dan perasaan yang bagus. Saya siap menjalani musim baru dengan tim. Kami akan melakukan yang terbaik,” sambung jawara dunia 9 kali ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 06:31
Oplos Pertalite Jadi Pertamax, Manajer-Pengelola SPBU Ditangkap Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Polisi mengungkap tindakan curang yang dilakukan di empat SPBU di Jakarta Barat, Kota Tangerang, dan Depok. SPBU itu mengoplos pertalite sehingga tampilannya seperti pertamax. Lalu dijual dengan harga

01
|
29 March 2024 - 06:10
16 Lintas Udara di Belgorod Hancur Usai Diserang Pertahanan Udara Rusia

WARTAPENANEWS.COM - Unit pertahanan udara Rusia pada Rabu (27/3/2024) menjatuhkan 16 sasaran lintas udara di sekitar kota Belgorod di Rusia selatan, tanpa ada korban luka yang dilaporkan di darat. Gubernur

02
|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

03