25 April 2024 - 01:09 1:09

Aksi Kocak Betrand Peto Mau Kabur saat Disunat

WartaPenaNews, Jakarta – Betrand Peto baru saja melakukan prosedur sirkumsisi atau sunat di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Proses khitanan putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah ini diabadikan dalam video YouTube The Onsu Family yang diunggah pada 17 Februari 2020.

Dalam video berurasi 50 menit 41 detik tersebut, terlihat bagaimana proses dari awal Betrand memasuki rumah sakit hingga selesai disunat. Beberapa kali tingkah remaja 13 tahun ini begitu kocak karena rasa tegang.

Di awal video, Betrand datang ke pendaftaran rumah sakit bersama uncle, Jordi Onsu. Penyanyi bersuara emas ini mengaku sedikit tegang sehari sebelum operasi. Lucunya, sesekali Jordi menggoda keponakannya hingga Betrand ingin kabur.

“Lumayan (takut), cari tempat buat kabur,” tutur Betrand sambil melihat-lihat ke sekeliling rumah sakit.

Setelah mendaftar, Betrand diperiksa oleh dokter untuk mengetahui riwayat penyakit dan alergi.

“Pakai gunting? Ah enggak mau pakai gunting ah,” tanya Betrand terus menerus kepada dokter.

Pelantun lagu Deritaku ini semakin takut saat Jordi memperagakan pemotongan daging menggunakan golok.

Sebelum disunat, Betrand mengingatkan orang di sekeliling untuk menyiapkan kado ulang tahun pada 14 Maret. Selain itu, ia juga minta hadiah apabila sudah menjalani proses sunat serta hadiah lain saat sudah sembuh.

“Kado sunat sepatu, kado ulang tahun beda,” ujarnya.

“Nanti coba uncle cari (kado) biar semangat sebelum sunat. Setelah sunat sepatu kiri kalau sudah sembuh sunat sepatu kanan,” kata Jordi Onsu yang belakangan diketahui memberikan sepatu Nike Air Jordan untuk Betand.

Baca Juga: Cemburu, Pria Terjun Bebas di Fly Over Senen

Ruben Onsu terlihat selalu mendampingi Betrand sepanjang proses hingga operasi selesai. Sebelum operasi jam 8 pagi, Betrand masih terus takut membayangkan ukuran jarum suntik serta proses pemotongan kulit kelamin. Saat dokter akan menyuntikan obat bius, Betrand sempat berteriak dan menangis.

“Oke The Onsu sekarang kita sudah selesai sunatnya. Enggak ada rasa tapi nangis-nangis. Jadi prosesnya lumayan lama karena terjadi drama. Lama karena reaksi dia yang cukup kuat, jadi suster 3 yang pegang pun tidak cukup. Ayah pegang kamera, kameranya ditabok,” kata Ruben Onsu.

Setelah proses sunat, Betrand Peto terlihat tertawa bahagia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03