19 April 2024 - 20:06 20:06

Alasan Uki Keluar dari NOAH Keluar dari Noah

WartaPenaNews, Jakarta – Muhammaf Kautsar alias Uki sudah sah keluar dari NOAH pada tanggal 8 Agustus 2019. Ia menyatakan dirinya mundur melalui tulisan panjang yang dia upload di akun Instagram pribadinya, @uki_kautsar.

Buat Uki, sudah cukup 20 tahun dia jadi gitaris NOAH dan beraksi di dunia musik Tanah Air. Beberapa hal dan pengalaman tak terlupakan sudah dia temukan bersama NOAH.

Lalu, apa sebenarnya alasan Uki mundur dari band kawakan yang sudah membesarkan namanya itu?

Uki merasakan sudah saatnya dirinya mundur dari dunia hiburan karena sudah lumayan banyak pengetahuan, pengetahuan dan pengalaman yang dia temukan sejak masuk bersama Peterpan dan NOAH.

“Banyak pengorbanan yang dilalui untuk dapat seperti saat ini. Tapi dengan semua pengorbanan tentu ada yang dikorbankan. Karena itu tiga tahun terakhir aku mulai pikirkan ini baik-baik, semua ini bukanlah dadakan tetapi sudah aku pikirkan pelan-pelan,” catat Uki.

Dia mengatakan jika bersama NOAH, dia sudah jadi musisi sukses yang selalu dia cita-citakan sejak dari kecil. Satu diantara arah hidupnya sudah terwujud, dan sekarang arah hidupnya sudah beralih.

“Semuanya sudah terjadi dan sudah cukup satu goal dalam kehidupan aku sudah terwujud. Saat ini rambut aku beberapa sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan juga harus bertambah, karena itu arah hidup mulai beralih,” tuturnya.

Uki juga mengaku jika semua yang sudah dia raih dan alami bersama NOAH akan selalu jadi hal yang dia syukuri karena sudah bawa pada dirinya yang saat ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03