24 April 2024 - 14:03 14:03

ALEZA Warna Baru di Usia Ke 3

WartaPenaNews, Jakarta – ALEZA, brand modest fashion ritel di Indonesia mengusung konsep kolaborasi dengan influencer, menandai momen Ulang Tahunnya. Melalui “The Collaborators X ALEZA Trunk Show”.

Founder Aleza, Dia Demona mengatakan, “Dengan hadirnya konsep kolaborasi bersama influencer, hadir desain-desain baru dari beragam karakter perempuan Indonesia. Karena style mereka sangat mewakili customer Aleza yang sangat bervariasi.”

Acara berlangsung semarak, penuh warna dari modest fashion yang dihadirkan melalui fashion show di Ciputra Art Preneur lt 11, Lotte Shooping Avenue, Kuningan, Jakarta, Jum’at, 22/11/2019.

Asa Dari Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Anak Berkebutuhan Khusus

Ada asa dari visi sosial yang dihadirkan, karena, salah satu influencer, berasal dari Yayasan anak berkebutuhan khusus Artherapy Center Widyatama (ATC). Yayasan yang berlokasi di Bandung, menjadi oase bagi anak-anak berkebutuhan khusus yang ingin tetap bisa berkarya melalui pengembangan seni dan desain.

Dia Demona mengatakan, “Kerjasama dengan ATC Widyatama merupakan visi Aleza untuk bisa berdonasi secara tepat dengan memberi kesempatan dan peluang yang sebesar-besarnya kepada adik-adik berkebutuhan khusus. Diharapkan, Aleza bisa berkontribusi dengan memberikan spirit berkarya dalam sunyi, selain berkontribusi untuk ekonomi, sosial dan lingkungan.”

Kontribusi nyata Aleza dengan memproduksi tote bag dan shirt dari desain motif, hasil karya siswa-siswi ATC Widyatama. Seluruh keuntungan yang dihasilkan digunakan untuk pengembangan sarana dan prasarana yang berada di ATC Widyatama.
Diharapkan kedepannya, ATC Widyatama bisa menampung lebih banyak lagi siswa didik yang tidak mampu, untuk dibimbing.

Presentasi Karakter Perempuan Indonesia

Para influencer lainnya, kompak mempresentasikan karakter wanita dalam berbagai sekmen, mengacu kepada status sosial, usia, serta aktifitas mereka.

Soraya Ulfa dan Nissa, menghadirkan garis rancangan untuk busana sehari-hari, yang terinspirasi dari street wear luar, diantaranya Jepang. Esensi dari rancangan ke dua kakak beradik ini, perempuan muda berhijab di Indonesia memiliki produk fashion yang unik serta berkarakter, yang bertema “Quirky Sisters”

“The Sophisticated” merupakan tema yang diusung oleh Fifi Alvianto. Menurut ibu muda ini, sophisticated lebih mengarah kepada penggunaan busana yang berdaya pakai lebih lama. Ditujukan untuk perempuan dewasa yang memiliki spirit dengan beragam aktifitas di luar ruang. Karena itu, desain harus simpel dan nyaman dengan potongan klasik. Keunikannya, 1 busana bisa di mix match untuk digunakan dalam berbagai macam kesempatan.

Thata Aljundiah, mempresentasikan karakter ibu muda bertema “The Classic” dan Amelia Elle menghadirkan style wanita muda bertema “The Young Spirit”.

Total sebanyak 60 look yang dihasilkan dari kolaborasi bersama 5 influencer.

Update, Forward, Timeless

“Dengan hadirnya konsep kolaborasi bersama influencer hadir desain-desain baru dari beragam karakter perempuan Indonesia. Karena style mereka sangat mewakili customer Aleza yang sangat bervariasi, “ujar Dia.

Seluruh koleksi rencananya akan dirilis untuk penutup akhir tahun. Dan dipresentasikan dengan 3 kata, update, forward dan timeless. “Update untuk trend yang saat ini ada, dengan melihat trend yang akan datang di tahun depan. Namun, dengan konsep timeless, bahwa ini merupakan investasi fashion yang bisa digunakan untuk jangka panjang, “tambah Dia. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03