20 May 2024 - 12:33 12:33

Alhamdulilah, Tidak ada korban Jiwa kecelakaan maut Kereta Api Tabrak Truk di Madukoro Semarang

IPOL.ID- Kepolisian menyebut tak ada korban jiwa dalam kecelakan yang melibatkan kereta api yang menabrak truk di perlintasan Madukoro, Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang pada Selasa (18/7/2023) malam.

Hanya saja satu penumpang kereta mengalami luka karena melompat pada saat kejadian. “Korban jiwa nggak ada, korban luka ada, karena melompat,” ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar saat ditemui di lokasi kejadian.

Lebih lanjut, Kapolrestabes mengakui memang ada kobaran api saat tabrakan kereta api Berentas dengan truk tronton tanpa muatan.

Saat ini pihaknya pun masih menelusuri hal tersebut. Meski demikian, menurutnya kobaran api itu disebabkan karena bensin yang berada di truk.

“Kalau kebakaran, tadi, kita dalami, apakah dari kepala BBM,” katanya.

Saat ini proses evakuasi truk dan kereta api masih berlangsung. Petugas gabungan juga masih melakukan pemeriksaan terkait kejadian ini. (bam)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
20 May 2024 - 12:18
KNKT: Pesawat Latih yang Jatuh di BSD Belum Terlalu Tua

WARTAPENANEWS.COM – Pesawat latih milik Indonesia Flying Club dengan nomor PK-IFP 172 yang jatuh di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024) mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)

01
|
20 May 2024 - 11:17
Dendam karena Dihukum Salin 2 Juz Al-Quran, Santri di Palangka Raya Bunuh Ustazah

WARTAPENANEWS.COM –  Santri berinisial FA (13 tahun) harus berhadapan dengan hukum. Ia membunuh seorang ustazah bernama Najma (35) di area salah satu pondok pesantren di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kabid

02
|
20 May 2024 - 10:16
Sepakat Damai, Inara Rusli dan Virgoun Cabut Laporan di Polda Metro Jaya

WARTAPENANEWS.COM – Inara Rusli dan Virgoun baru-baru ini mengabadikan momen pertemuan di sebuah tempat yang diunggah melalui akun instagram milik Inara @mommy_starla. Keduanya bersepakat untuk menempuh upaya damai dan memutuskan

03