28 April 2024 - 13:39 13:39

All Sedayu Hotel Kelapa Gading Beri Apresiasi untuk Empat Perempuan Hebat

IPOL.ID – Perempuan hebat adalah perempuan yang berdampak bagi sekitarnya. Wanita yang memiliki semangat untuk meneruskan kebaikan dan memberdayakan sesama.

All Sedayu Hotel Kelapa Gading memberikan apresiasi kepada perempuan hebat yang tak pernah lelah berkontribusi untuk mewujudkan kota Jakarta yang humanis dan penuh harapan.

Ada banyak cerita mereka yang terasa hangat dan memantik rasa empati warga kota terhadap situasi yang ada. Besar harapan agar para tamu undangan juga tergerak melakukan kegiatan yang berdampak bagi sesama, yang bisa dimulai dari lingkungan sekitarnya.

Hotel Manager All Sedayu Kelapa Gading Anis Fachmi menjelaskan, apresiasi ini adalah merupakan hasil kerja keras dari para ibu penggerak yang selalu ingin melakukan sesuatu untuk sekitarnya.

“Maka dari itu, dibuatlah Women’s Inspiration All Sedayu Hotel, ujarnya.

Acara yang digelar pada Jumat (26/5) siang lalu tersebut diisi dengan fashion show, talkshow, bazar, dan pemberian apresiasi.

Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara Yenny Nursanti Ali bersama Hotel Manager All Sedayu Kelapa Gading Anis Fachmi didaulat memberikan penghargaan tersebut.

“Semoga apresiasi ini menjadi semangat dan harapan besar dari jasa Ibu kartini yang tak pernah henti berbuat untuk bangsa dan negara,” pungkas Anis. (Rian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03