24 April 2024 - 15:20 15:20

Amatil Indonesia Raih Penghargaan IDC Digital Transformation Awards 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi peningkatan kapabilitas karyawan dan berkomitmen penuh dalam menggunakan sistem dan teknologi tercanggih di setiap fasilitas manufakturnya, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) meraih dua penghargaan dari IDC Digital Transformation Awards (DXA) 2019 di Hotel Shangri-La Jakarta pada tanggal 12 September 2019.

IDC Digital Transformation Awards (DXA) merupakan penghargaan yang diberikan kepada organisasi seperti lembaga pemerintah atau korporasi yang telah berhasil mendigitalkan satu atau beberapa produk melalui penerapan teknologi digital.

Penghargaan yang diterima oleh Amatil Indonesia memiliki cakupan penilaian yang luas, termasuk:

Teknologi yang menunjukkan keunggulan dalam membangun kemampuan organisasi untuk mencapai tujuan bisnis secara optimal melalui integrasi internal dan eksternal.

Khusus untuk penghargaan Digital Transformer, penilaian dilihat dari sinergi bisnis dan IT, serta telah memberikan produk dan layanan yang telah diaktifkan secara digital secara berkelanjutan.

Penghargaan yang berhasil diraih Amatil Indonesia:
• Talent Accelerator – melalui program Supply Chain Academy dan One Amatil IT, Amatil Indonesia dinilai optimal dalam membangun kapabilitas karyawan untuk mendukung transformasi digital perusahaan.

• Digital Transformer – melalui sistem produksi otomatis & terintegrasi seperti e-SIC & QUINSYS, serta kombinasi antara adopsi teknologi (IoT, IIOT & Machine Learning), pengembangan kemampuan (melalui Supply Chain Academy & One Amatil IT) dan arahan yang optimal dari para pemimpin tim. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03