6 May 2024 - 06:54 6:54

Ambil Alih TMII, Perisai Berkarya,”Jangan-jangan Nanti Dijual”

WartaPenaNews, Jakarta – Ketua Umum DPP Perisai Berkarya Tri Joko Susilo meradang dengan langkah penguasa yang mengambil alih aset milik yayasan Mantan Presiden RI-2.

“Gawat kalau negara seperti gajah liar yang masuk ke pekarangan yayasan yang jelas berbadan hukum, bisa – bisa yayasan lain dimakan, ini sudah bukan negara hukum lagi tapi negara komunis kuadrat,” ujar Tri Joko Susilo dalam siaran persnya, Kamis (8/4/2021).

Tri Joko Susilo menegaskan bahwa Pemerintah melecehkan Bu Tien Soeharto yang telah membuat dan memberikan simbol Bhineka Tunggal Ika yang terbaik untuk Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

“Ibarat sebuah taman yang sudah bagus lalu pemerintah mau ambil alih dan dirusak jangan-jangan entar dijual, di jadikan mall atau apartemen seperti kelakuan seorang mantan Presiden yang suka dendam,” ujar Tri Joko Susilo.

Tri Joko Susilo menilai bahwa pemerintah saat ini telah berubah jadi mesin yang dikendalikan oleh oligharki pendendam pada rezim Soeharto.

“Bagi kami langkah ini akan menjadi pesan berbahaya untuk kita semua bahwa memiliki yayasan, perusahaan dan sebagainya bisa diambil alih dan ini bagi kami bukanlah bentuk pemerintahan yang menjaga adab-adab melainkan merusak pepohonan demokrasi yang rindang dan menebang hukum sebagai pagar betis kenyamanan,” jelas Tri Joko Susilo. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03