19 April 2024 - 23:55 23:55

Ambil Menu Promo Tekko Sekarang!

Ambil Menu Promo Tekko Sekarang!

WartaPenaNews, Jakarta – Highlight kuliner iga yang diracik istimewa, menjadi ikon akan keberadaan Tekko di Indonesia. Di masa transisi pandemi ada banyak promo menarik yang bisa dinikmati jika dine-in atau pesan online.

Layaknya citarasa rumahan, Iga tersaji paripurna dengan standar dan citarasa lezat menyesuaikan selera internasional. Seiring bertambahnya usia, kini hadir ragam menu Nusantara bercitarasa otentik dan menjadi identitas baru hadirnya Tekko, Masakan Nusantara. Menurut Sidik, Marketing Manager “Tekko, Masakan Nusantara mengakomodir kebutuhan pembeli yang kian banyak, terdiri dari beragam segmen, serta kelompok usia yang kian mengapresiasi kuliner Nusantara.”

Di masa pandemi, kebutuhan pelanggan diakomodir dengan penjualan online. Agar pelanggan senang, hadir promosi untuk sejumlah menu tertentu dengan grab dan gojek. Di Gojek Berupa tawaran diskon mulai 25% item tertentu, sedangkan di Grab ada promo 35 % dengan maksimal diskon Rp. 40,000,- minimal transaksi Rp. 79.000,-. Promosi berlaku hingga tanggal 25 April 2021.

Bagi yang dine – in, Tekko menerapkan protokol kesehatan di masa transisi pandemi. Tidak perlu khawatir jika Anda kangen bersantap di sini! Promo yang bisa didapat diskon 20% untuk take away setelah Anda bersantap di sini, dengan minimal transaksi Rp. 100,000,-. Promo berlaku hingga akhir Maret 2021! Promo ini berlaku di Cabang Gajah Mada Plaza dan Revo Town Square Bekasi.

Sate Maranggi dan Sop Gurame, ikon baru Tekko

Sate Maranggi dan Sup Gurame, Bikin Lapar

Sate Maranggi menjadi salah satu highlight kuliner olahan daging di Tekko. Sate khas Purwakarta, Ja-bar tersaji khas. Aroma sedap dari 12 macam rempah pilihan sangat menggoda, tekstur daging kenyal lembut terasa nikmat disantap selagi hangat. Proses marinasi (pembumbuan) dilakukan dalam waktu lama, agar bumbu meresap. Ketika dipanggang, daging dioles dengan sisa bumbu hingga citarasanya sempurna! Pilihan daging terdiri dari ayam, sapi atau kambing.

Menu lain yang wajib dicoba, sup gurame. Style penyajian sup terbilang unik. Ikan digoreng setengah kering, disajikan dengan kaldu sup secara terpisah. Kekuatan ikan goreng berbumbu dengan kaldu light menjadi point selling dari menu serupa. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03