6 May 2024 - 13:17 13:17

Anak Kelima Meninggal, Yadi Sembako Minta Maaf

WartaPenaNews, Jakarta – Komedian Yadi Sembakomasih berduka atas meninggalnya anak kelimanya, Muhammad Fadil Akbar. Dia mengaku sedih saat tahu bayi yang baru dilahirkan itu hanya bisa bertahan beberapa jam.

“Pas terakhir enggak ada nadi lagi, saya minta izin ke dokternya buat gendong. Eh bisanya gendongnya pas sudah jadi almarhum,” kata Yadi Sembako di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Sabtu (28/9).

Pemain film Eyang Kubur itu merasa tidak berguna sebagai orang tua atas kepergian si buah hati. Yadi Sembako lantas mengucapkan permintaan maaf.

Baca Juga:
Iis Dahlia Kehilangan Uang Ratusan Juta di London, Begini Kronologisnya
“Saya minta maaf ke dia sebagai orang tua kurang berguna tapi sebenarnya saya sudah maksimal menolong anak,” jelasnya.

Meski demikian, Yadi Sembako telah ikhlas kehilangan anak kelimanya. Dia yakin mendiang anaknya itu bakal membantunya masuk surga kelak.

“Dari keluarga dan teman bilang kalau dia akan menarik dan menjemput orangtuanya ke surga Allah. Makanya harus ikhlas,” imbuh Yadi Sembako.

Seperti diketahui, anak Yadi Sembako, Muhammad Fadil Akbar meninggal dunia pada Kamis (26/9) di Rumah Sakit Muhammadiyah, Jakarta Selatan. Bayi laki-laki itu lahir pukul 10.15 WIB namun dinyatakan meninggal pukul 16.00 WIB karena masalah saluran pernapasan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03