21 Maret 2023 - 15:32 15:32

Anak Pak Ogah Ungkap Tak Ada Firasat Ayahnya Meninggal Lebih Cepat

wartapenanews.com – Dono Arsiano sebagai anak ketiga dan perwakilan pihak keluarga Abdul Hamid atau yang biasa disapa Pak Ogah, mengungkapkan sebelumnya tak merasakan tanda-tanda sang ayah akan meninggal.

“Enggak ada. Karena ngomong juga sudah enggak bisa. Enggak ada firasat juga kita dari pihak keluarga. Enggak ada firasat sama sekali sebelumnya,” ungkapnya saat ditemui di rumah duka, Villa Jatirasa, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/12/2022).

Anak ketiga dari Pak Ogah ini juga mengenang bagaimana saat sang ayah masih hidup. Dono mengatakan, saat kumpul bersama keluarga, Pak Ogah merupakan sosok yang humoris. Ada saja bahan leluconnya.

“Bapak itu orangnya lucu kalau lagi kumpul sama keluarga, ada aja bahan lucunya,” katanya.

Kendati selalu punya bahan lelucon saat bersama keluarga. Sang anak menungkap, almarhum juga sebenarnya merupakan sosok yang tegas. Kepada anak-anaknya, ia ingin semua keluarga rukun dan akur.

“Kemudian sama anak-anaknya, ia orang yang tegas. Ingin semua keluarganya akur. Enggak ada yang ribut-ribut antar kak beradik dan juga tetangga,” ucapnya menambahkan.

Lelaki berambut lurus ini juga ingat betul sosok ayahnya. Menurutnya, saat masih hidup, almarhum merupakan sosok yang pekerja keras.

“Wah Bapak itu merupakan sosok yang pekerja keras. Ia berangkat pagi pulang malam naik motor. Bagi saya, ia merupakan sosok yang hebat,” jelasnya sambil terbata-bata.

Karena sosok yang sangat sangat pekerja keras itu. Tak heran jika para rekan-rekan seprofesinya banyak yang mengapresiasi, bahkan acap kali memberi bantuan.

“Banyak yang berkunjung semenjak sakit. Dari dunia entertainment banyak yang kerumah. Ada juga yang memberikan bantuan. Banyak sih, ada saja yang datang,” terangnya.

Usai mengenang, Dono pun meminta kepada publik agar ayahnya mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya.

“Saya minta doa ke semuanya, supaya dilapangkan kuburnya. Mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Sama minta doanya juga buat Bapak,” tutupnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Soal Kehadiran Timnas Israel di Piala Dunia U-20 Indonesia, Ini Respons Palestina
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Jalan Tol Serbaraja bakal mendongkrak jalur distribusi daerah penyangga ibu kota Jakarta. (Foto: Kementerian PUPR)
Tol Anak Usaha Sinar Mas Land, Koneksikan Jakarta-Tangerang-Banten
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Hendra Kurniawan Divonis Tiga Tahun Penjara
tulang
Kenali dan Rawat Tulang Belakang Anda dengan Kasur yang Tepat
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
garis polisi
Terjatuh ke Kontainer Limbah, 3 Pekerja di Blok Rokan Tewas
satu 1
Sebelum Nani Wijaya Meninggal Dunia, Cut Keke: Saya Punya Perasaan Nggak Enak

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
21 Maret 2023 - 12:15
Jokowi Resmikan PYCH dan Tanam Jagung di Keerom Papua Didampingi Prabowo

wartapenanews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan meresmikan Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Kota Jayapura dan menanam benih jagung di “food estate” atau lumbung pangan di Kabupaten Keerom, Papua.

01
|
21 Maret 2023 - 11:18
Kawah Gunung Karangetang Masih Luncurkan Guguran Lava

wartapenanews.com -  Kepala Pos Pengamatan Gunung Api Karangetang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Yudia P Tatipang mengatakan, guguran lava masih meluncur dari puncak kawah gunung tersebut. “Sejak erupsi pada 8

02
|
21 Maret 2023 - 10:11
DPR Gelar Rapat Paripurna Perppu Ciptaker Hari Ini

wartapenanews.com - DPR menggelar Rapat Paripurna Ke-19 Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2022-2023, Selasa (21/3/2023), beragendakan mengambil keputusan beberapa rancangan undang-undang (RUU), seperti Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2

03