20 April 2024 - 00:43 0:43

Anak Pertama Nikita Mirzani Akui Sedih Ibunya Banyak Kasus

WartaPenaNews, Jakarta – Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang kontroversial. Hal itu muncul karena cukup banyak kasus yang ia hadapi. Melihat hal itu, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly, anak pertama dari Niki mengaku sedih.

Melalui kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Niki berbincang-bincang dengan anak pertamanya itu. Lolly mengaku sering melihat pemberitaan tentang ibunya.

“Ya suka berkali-kali yang sekarang yang lagi viralkan habib itu. Ya dikasih tau sama teteh,” ucap Lolly pada Jumat, 4 Desember 2020.

Sementara itu, Lollu mengaku tidak masalah dengan pakaian yang digunakan oleh Niki. Menurut Lolly dengan Niki berpakaian seperti apapun ia tidak akan mempermasalahkannya.

“(Liat Nikita baju terbuka) ya enggak (malu) lah ini hidup kita enggak usah di… Maksudnya Mimi udah dewasa jadi terserah Mimi pakai baju apa kan enggak ada yang larang juga gak usah ngurusin hidup orang lain,” kata Lolly.

Lolly mengaku sedih karena kini banyak orang-orang yang terkesan ingin membuat masalah dengan Niki. Bahkan, ia sampai bertanya-tanya kenapa ibunya yang selalu menjadi incaran.

“Sedih aja maksudnya kepada selalu Mimi yang dicari kan banyak artis lain. Kenapa Mimi terus? Kenapa yang dicari Mimi terus? Mereka tuh sebenarnya mau gimana? Mimi mulu-mulu kan akhirnya dikenal Mimi jadi artis kontroversial. Padahalkan enggak kayak gitu itukan mereka duluan bukan kita,” ucapnya.

Lolly mengaku meski banyak kabar miring tentang Niki. Ia tetap menyukai Niki apa adanya. Walaupun terkadang sering marah tetapi menurutnya itu hal yang wajar dilakukan oleh orang tua.

“Enggak ada, semuanya suka. Kan Mimi orang tua aku. Kalau Mimi marah juga enggak apa-apa pasti ada alasannya,” kata Lolly. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03