20 May 2024 - 00:11 0:11

Anak Ustaz Arifin Ilham: Mohon Doanya untuk Kesembuhan Abi

WartaPenaNews, Jakarta – Ustaz Arifin Ilham tampak kurus dalam foto yang diunggah putranya, Muhammad Alvin Aziz. Dalam foto itu, ustaz Arifin bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selang infus terlihat masih tertancap di tangan dai berusia 49 tahun itu.

Alvin meminta doa untuk kesembuhan ayahnya melalui Instagram-nya. “Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman,” tulis Alvin, Senin (7/1) sore.

Belum diketahui sakit apa yang diderita ustaz Arifin Ilham yang saat ini. Namun yang jelas, sakit yang kini diderita Arifin Ilham bukanlah kanker, seperti yang dialaminya beberapa waktu lalu.

“Iya benar mas. Tapi ini bukan sakit kanker lagi, beda,” ungkap Alvin menjawab pertanyaan seorang warganet di kolom komentar.

Pada akhir tahun 2018 lalu, pendakwah asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu pernah menderita sakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A. Namun dalam waktu 2 bulan, sakit kanker itu bisa sembuh.

“Sudah Alhamdullilah. Ini karunia Allah. Dokternya pun juga terkejut, ’16 tahun saya jadi dokter baru ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan tiga hari dibersihkan oleh Allah,” ungkapnya menceritakan perkataan dokter pada Desember 2018 lalu.

Saat itu, ustaz Arifin Ilham juga sudah tidak menjalani kemoterapi lagi dan dinyatakan bebas dari kanker. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03