10 May 2024 - 22:55 22:55

Ancelotti Berambisi Ingin Pulangkan Ronaldo ke Madrid

WartaPenaNews, Jakarta -  Setelah heboh soal masa depan Lionel Messi hingga akhirnya dia memutuskan hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan PSG. Sekarang giliran bursa transfer ramai membahas soal Cristiano Ronaldo.

Sejak awal tahun muncul isu Ronaldo tidak betah di Juventus. Sedangkan pihak klub juga ogah-ogahan dan cenderung ingin melepas CR7, tentu dengan harga tepat.

Juventus dipercaya mematok harga Ronaldo 30 juta euro. Nilai yang tidak terlalu tinggi dan kemungkinan banyak klub bersedia serta sanggup menembusnya di angka tersebut.

Cuma yang jadi kendala adalah gaji tinggi Ronaldo, mencapai 30 juta euro. Itu juga yang membuat Juventus kepayahan.

Sekarang Ronaldo sudah kembali bergabung dengan skuad ‘Si Nyonya Tua’ Dia juga telah turun dalam beberapa laga uji coba pramusim. Tapi isu kepindahan masih belum juga reda.

Sempat mencuat rumor, Ronaldo menawarkan dirinya kepada Manchester City.

Menurut laporan Corriere dello Sport, agen Ronaldo, Jorge Mendes menawarkan kliennya pada The Citizens. Bomber asal Portugal terebut bisa dijadikan alternatif bagi Harry Kane.

Tim asuhan Pep Guardiola kini tengah membutuhkan striker anyar dan getol mengejar Kane. Namun, tawaran sebesar €150 juta belum mampu membuat Tottenham Hotspur luluh dan melepas penggawa andalannya.

Rupanya isu tentang Ronaldo tidak berhenti di sana. Sekarang kembali mencuat kabar, dia berpeluang balik ke Real Madrid. Pelatih anyar Carlo Ancelotti yang menginginkan pemain 36 tahun itu kembali ke Santiago Bernabeu.

Cerita tersebut diungkap oleh sahabat Ronaldo, Edu Aguirre, dalam acara El Chiringuito. Dia mengatakan Ancelotti mau membawa pulang Ronaldo untuk mendongkrak performa tim lagi sekaligus menyempurnakan skuad. Ditambah, kini Los Blancos butuh sosok pemimpin baru setelah kepergian Sergio Ramos ke PSG.

Bagi Ronaldo, Madrid merupakan klub yang paling lama dibelanya sejauh ini. Di sana dia bermain selama sembilan tahun dan menyumbangkan banyak gelar. Yang paling bergengsi sudah tentu adalah empat trofi Liga Champions.

Dia juga sempat menjadi anak asuh Ancelotti selama selama tiga musim sejak 2013. Bersama pelatih asal Italia tersebut Ronaldo menyapu bersih gelar di kompetisi Eropa dan dunia pada 2014 (Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub), serta juara Copa del Rey.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
10 May 2024 - 12:34
Di Pilgub Jatim, Khofifah Ingin Berpasangan Lagi dengan Emil Dardak

WARTAPENANEWS.COM – PAN menyatakan kesiapannya mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju di Pilgub Jatim 2024. Khofifah ingin kembali maju Pilgub Jatim berpasangan dengan wakilnya, Emil Elestianto Dardak atau Emil

01
|
10 May 2024 - 11:13
Polisi Selidiki Terkait Wanita di Kebayoran Baru Jadi Korban Begal Payudara

WARTAPENANEWS.COM –  Aksi begal payudara terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5) malam. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di sosial media. Dalam video yang beredar, terlihat

02
|
10 May 2024 - 10:51
Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Tutup Usia

WARTAPENANEWS.COM – Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia di usia 63 tahun, pada Jumat (10/5/2024). Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Dewi, salah satu keponakan sang pedangdut. "Iya, Jhonny Iskandar sudah

03