29 March 2024 - 15:59 15:59

Antusias Warga Ingin Saksikan Akad Nikah Kaesang dan Erina Gudono

wartapenanews.com – Prosesi ijab kabul putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pengarep dengan Erina Gudono akan segera dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (10/12/2022).

Tampak sejumlah warga mendatangi Plaza Ambarrukmo Yogyakarta untuk menyaksikan prosesi pernikahan itu dari dekat.

Antuasias ini semakin terasa ketika mendekati pukul 11.00 WIB. Kebanyakan masyarakat itu dengan semangat mengambil posisi di sekitar media center yang telah disediakan oleh panitia di dalam mall.

Salah satu warga Jogja, Nursiami (45) mengaku rela datang dari pagi agar bisa mendapatkan akses menonton prosesi pernikahan Kaesang dan Erina. Ia juga membawa sang adik untuk bersama-sama menyaksikan momen sakral dan suci itu.

“(Saya) dari Kota Gede, pengen ya, pengen melihat manten,” kata Salah satu warga Jogja, Nursiami, saat dijumpai pada Sabtu (10/12/2022).

Adapun alasan lain yang ia sampaikan lantaran bangga sebagai warga Jogja, salah satu penduduk nya bisa menjadi istri dari anak Presiden Joko Widodo.

“Pengantinnya dapat orang Jogja, Alhamdulillah ya, senang,” ujarnya.

Nursiami kemudian menyampaikan ucapan selamatnya kepada kedua mempelai. Ia berharap pernikahan Kaesang dan Erina dapat berjalan dengan lancar.

Sebagai informasi, penjagaan di sekitar Royal Ambarrukmo Yogyakarta dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

Bahkan, saat akan memasuki Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, para pengunjung juga menjalani pemeriksaan tas, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03