6 May 2024 - 19:34 19:34

Api Lumat Rumah Makan Ayam Geprek di Cipayung, Pemilik Rugi Rp100 Juta

Sejumlah petugas Damkar berhasil memadamkan api yang melumat rumah makan ayam geprek di Jalan Raya Munjul, Gang Naya, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur (Jaktim), Selasa (23/5) sekitar pukul 03.31 WIB. Foto: Damkar Jaktim

IPOL.ID – Rumah makan ayam geprek kebakaran di Jalan Raya Munjul, Gang Naya, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (23/5) sekitar pukul 03.31 WIB.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran terjadi ketika rumah makan dalam keadaan tak beroperasi.

“Warga melihat ada api dari warung lalu menghubungi pemadam. Anggota tiba di lokasi pukul 03.38 WIB dan langsung melakukan pemadaman. Dugaan sementara kebakaran akibat kompor gas,” ujar Gatot di Cipayung, Selasa (23/5).

Sebanyak tujuh unit mobil pompa berikut 35 personel Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur dikerahkan guna memadamkan api yang melumat kios rumah makan itu.

Upaya pemadaman yang dilakukan jajaran Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur berhasil. Sehingga mencegah api tidak menjalar ke lokasi bangunan lainnya.

Diketahui, untuk luas bangunan yang terbakar sekitar 18 meter persegi. Api dapat dilokalisir dan tidak terjadi perambatan.

“Tidak ada korban dalam kejadian, namun kerugian materil akibat kebakaran pada rumah makan ayam geprek diperkirakan mencapai Rp100 juta,” tutupnya. (Joesvicar Iqbal)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03