29 March 2024 - 21:41 21:41

Arema Tetap Waspada, Meski Persela Tidak Diperkuat Tanpa Alex

WartaPenaNews, Jakarta – Arema FC akan memainkan laga tandang ke tempat Persela Lamongan, Stadion Surajaya, dalam kelanjutan minggu ke-19 Liga 1 2019, Jumat (20/9/2019).

Di laga kelak club Singo Edan akan dikit diuntungkan, lantaran Persela tidak akan diperkokoh oleh penyerang unggulan mereka yang merupakan topskorer Liga 1, Alex dos Santos Goncalves.

Alex do Santos mangkir di laga menentang Arema karena jalani hukuman larangan bermain dua pertandingan, setelah terima kartu merah di laga menentang PSM Makassar.

Walau demikian Arema malas pandang remeh Persela, karena mereka memiliki beberapa pemain yang memiliki kualitas dan lebih kelak bermain dihadapan simpatisan sendiri.

“Alex dos Santos tidak main, tetapi Persela tetap beresiko. Mereka miliki pemain memiliki kualitas yang lain,” papar pelatih Arema, Milomir Seslija.

“Aku lihat Persela beresiko dengan serangan baliknya, kami harus melihat setiap ruangan lapangan yang mungkin beresiko. Jangan lantas memberikan ruang dikit juga untuk pemain Persela,” tutupnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03