3 May 2024 - 07:34 7:34

Arie Kriting Bakal Bawa Indah Permatasari ke JICOMFEST 2019 Gak Ya?

WartaPenaNews, Jakarta – Pada akhirnya jalinan Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah go publik. Hal tersebut tersingkap dari upload Arie Kriting di Instagram, yang memperlihatkan foto romantisnya bersama Indah. Pertamanya netizen juga masih bertanya-tanya, tetapi melihat caption yang tercatat, semua juga terjawab.

“Kapal berlabuh, dermaga menyambut. Melempar sauh, pada pagi berkabut. Pandanganku sekarang jauh, mimpiku tak surut. Rasa itu tumbuh, dalam tatapanmu ku larut,” catat Arie Kriting dalam caption.

Tidak diketahui secara tentu kapan mereka mulai merajut tali asmara. Walau demikian, sekarang meraka tak enggan memperlihatkan keromantisan mereka di muka publik.

1. Sama-sama Berikan Pujian

(kredit: instagram.com/arie_kriting)
Indah Permatasari bukan figur yang asing di dunia perfilman. Dia ialah aktris yang pernah bintangi beberapa film seperti PESANTREN IMPIAN, RUDY HABIBIE, dan yang paling baru WEDDING AGREEMENT.

Sudah merajut asmara, rupanya Arie Kriting dan Indah Permatasari sama-sama beri pujian. Ya, sebuah beberapa kata manis sebagai penambah bumbu kisah asmara mereka.

“Lelaki yang berlainan. Triknya memaknai jalinan itu ajaib. Bagaimana ia menyayangi. jatuh cinta pada pemikirannya. jatuh hati pada kelembutan hatinya,” catat Indah pada Arie.

2. Ikut-ikutan FaceApp

Sekian waktu lalu, banyak para selebriti yang mengupload fotonya jadi terlihat tua. Rupanya Arie Untung ikut-ikutan challenge itu. Tetapi bukan dirinya yang beralih jadi tua, tetapi sang kekasih.

“Why Do You Love Me? Nenek satu ini memang mengagumkan. Senang ngomel-ngomel jika ada yang komentar negatif masalah ketidaksamaan antara kami. Buat ia ketidaksamaan ialah keindahan dan takdir Sang Maha Pencipta. Mantap anda nek. Mudah-mudahan demikian selanjutnya ya Nek,” sebut Arie dalam postingannya di Instagram.

“Anyway, @indahpermatas anda tuanya kok tetap cantik ya. Aku kok tuanya justru jadi seperti nenek-nenek begitu,” sambungnya.

3. Arie Kriting Meriahkan JICOMFEST 2019

Nanti Arie Kriting akan ada di JICOMFEST 2019. Satu festival humor terbesar di Indonesia. Acara ini akan berjalan di JI Expo Kemayoran, Jakarta tanggal 3 dan 4 Agustus.

Kurang lebih Arie Kriting akan ajak Indah Permatasari ke acara itu tidak ya? Dibanding ingin tahu, kalian ikut-ikutan hadir saja ke acara itu. Sebab acara akan menarik.

Banyak komika lain yang turut menyemarakkan. Jadi ajak teman-temanmu. Bikin informasi selanjutnya kalian dapat lihat di sini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
2 May 2024 - 15:16
Pemerintah Sudah Gelontokan Dana Desa Rp609,68 Triliun

WARTAPENANEWS.COM –  Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mencatat dana desa telah disalurkan sebesar Rp609,68 triliun selama 2015-2024. Dana tersebut mengalir desa-desa di seluruh kabupaten dan kota di Indonesia. “Jadi dana desa tak

01
|
2 May 2024 - 14:15
Ini Penyebab Asia Tenggara dan Selatan Dihantam Gelombang Panas

WARTAPENANEWS.COM – Asia Selatan dan Tenggara bersiap menghadapi suhu panas yang lebih ekstrem sejak Minggu (28/4/2024) ketika pihak berwenang di seluruh kawasan mengeluarkan peringatan kesehatan. Penduduk juga banyak yang mengungsi

02
|
2 May 2024 - 13:13
Terbukti Bunuh Juniornya, Altaf Mahasiswa UI Dihukum Penjara Seumur Hidup

WARTAPENANEWS.COM – Altafasalya Ardnika Basya alias AAB divonis hukuman penjara seumur hidup karena membunuh Muhammad Naufal Zidan, mahasiswa program studi Sastra Rusia Universitas Indonesia (UI). Majelis Hakim Pengadilan Negeri Depok

03