6 May 2024 - 13:10 13:10

Arief: Saya Bangga jika Kader Terbaik Pemuda Pancasila Bamsoet Terpilih jadi Ketum Golkar

WartaPenaNews, Jakarta – Ketua Umum Pengurus Pusat Unit Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila, Teuku Aulia Arief memandang Bambang Soesatyo alias Bamsoet memiliki potensi yang oke untuk bawa Partai Golkar semakin maju dalam lima tahun ke depan. Ia optimis semua kader Pemuda Pancasila di Partai Golkar akan kompak mendukung Bamsoet.

“Saya benar-benar bangga bilamana salah satunya kader paling baik Pemuda Pancasila yakni mas Bamsoet dipilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam Munas Desember 2019 ini,” kata Teuku Aulia Arief pada wartawan, Sabtu (9/11).

Arief memperjelas Sapma Pemuda Pancasila siap pasang badan jika Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo tetap maju sebagai calon ketua umum (Caketum) Partai Golkar.

Satma Pemuda Pancasila menyambut positif suport para kader Partai Golkar yang tetap mengangkat Bamsoet untuk maju mencalonkan diri dalam Munas Partai Golkar.

Selanjutnya, Arief memperjelas semua kader Pemuda Pancasila mendukung penuh Bamsoet untuk maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar pada Munas Partai Golkar di Jakarta pada awal Desember 2019 mendatang.

“Tidak ada kata mundur di kamus Pemuda Pancasila. Sesuai motto kami, Sekali Monitor Terkembang Surut kita berpantang. Semua pasukan dan kader PP siap memenangi Bamsoet dalam Munas Golkar mendatang. Jadi kader Pemuda Pancasila, saya memandang mas Bamsoet merupakan salah satunya kader paling baik Pemuda Pancasila, dan merupakan figur pemimpin dan ketua yang top,” katanya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03