29 March 2024 - 18:26 18:26

Arif Reza Fahlepi Dinobatkan sebagai Top 40 PR Person

WartaPenaNews, Jakarta – Corporate Secretary and Legal Compliance Division Head PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Arif Reza Fahlepi meraih penghargaan sebagai Top 40 Public Relations Person dari The Iconomics.

Penghargaan itu diberikan oleh Founder dan CEO The Iconomics, Bram S Putro dalam acara Iconomics PR award 2020, TOP 40 PR person secara virtual di Jakarta, Jumat (18/12).

Ke-40 praktisi public relations terpilih memiliki kerja cemerlang bagi institusi masing-masing. Lebih luas lagi, mereka dinilai berkontribusi bagi masyarakat melalui karya dan pemikiran ke-PR-an.

Di dunia humas atau PR, nama Reza-demikian dia dipanggil-cukup dikenal luas. Dia sering memberikan kuliah di sejumlah universitas terkemuka di Jakarta. Bahkan, jebolan LSPR ini juga sering diundang untuk mengisi acara talk show yang membahas tentang public speaking.

”Saya ucapkan  terima kasih atas penghargaan ini. Apresiasi ini saya persembahkan untuk the best tim corsec & legal compliance serta keluarga besar MTF serta untuk sahabat-sahabat para jurnalis yang selama ini selalu support untuk saya,” kata Reza usai menerima penghargaan.

Penghargaan ini melengkapi sejumlah penghargaan yang diterima Reza secara pribadi. Sebelumnya,  lulusan Fakultas Sastra Universitas Padjajaran dan Master Corporate Communication London School of Public Relation  itu juga dinobatkan sebagai Spokeperson of The Year 2019 kategori Juru Bicara Terbaik dari Warta Ekonomi dan 50 PR Pilihan dari Majalah PR Indonesia 2019. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03