26 April 2024 - 04:56 4:56

Arif Reza Fahlepi Dinobatkan sebagai Top 40 PR Person

WartaPenaNews, Jakarta – Corporate Secretary and Legal Compliance Division Head PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Arif Reza Fahlepi meraih penghargaan sebagai Top 40 Public Relations Person dari The Iconomics.

Penghargaan itu diberikan oleh Founder dan CEO The Iconomics, Bram S Putro dalam acara Iconomics PR award 2020, TOP 40 PR person secara virtual di Jakarta, Jumat (18/12).

Ke-40 praktisi public relations terpilih memiliki kerja cemerlang bagi institusi masing-masing. Lebih luas lagi, mereka dinilai berkontribusi bagi masyarakat melalui karya dan pemikiran ke-PR-an.

Di dunia humas atau PR, nama Reza-demikian dia dipanggil-cukup dikenal luas. Dia sering memberikan kuliah di sejumlah universitas terkemuka di Jakarta. Bahkan, jebolan LSPR ini juga sering diundang untuk mengisi acara talk show yang membahas tentang public speaking.

”Saya ucapkan  terima kasih atas penghargaan ini. Apresiasi ini saya persembahkan untuk the best tim corsec & legal compliance serta keluarga besar MTF serta untuk sahabat-sahabat para jurnalis yang selama ini selalu support untuk saya,” kata Reza usai menerima penghargaan.

Penghargaan ini melengkapi sejumlah penghargaan yang diterima Reza secara pribadi. Sebelumnya,  lulusan Fakultas Sastra Universitas Padjajaran dan Master Corporate Communication London School of Public Relation  itu juga dinobatkan sebagai Spokeperson of The Year 2019 kategori Juru Bicara Terbaik dari Warta Ekonomi dan 50 PR Pilihan dari Majalah PR Indonesia 2019. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03