3 Februari 2023 - 13:29 13:29

Arka Ditemukan Meninggal Usai Menghilang selama 3 Hari

wartapenanews.com – M Arka (6), bocah laki-laki yang sudah tiga hari hilang di Sungai Welang, Pasuruan, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Bocah asal Dusun Duyo, Kecamatan Pohjentrek, itu ditemukan di muara Sungai Welang yang berada di Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Tidak jauh dari tempat ditemukannya jasad Naura (6), yang ditemukan Minggu (16/10).

“Alhamdulillah jasad M Arka berhasil ditemukan di hari ketiga pencarian. Lokasinya tidak jauh dari titik jasad korban Naura ditemukan. Yakni muara Sungai Welang yang ada di Kraton,” jelas Kepala BPBD Kabupaten Pasuruan Ridwan Harris, Senin (17/10/2022).

Dikatakan Harris, orang yang pertama kali menemukan jasad korban adalah seorang nelayan pada pukul 03.00 WIB. Setelah berkoordinasi dengan petugas SAR, jasad M. Arka kemudian berhasil dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga pada sekitar pukul 05.00 WIB.

“Yang menemukan jasad korban adalah nelayan. Saat ini sudah diserahterimakan ke keluarga korban,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, dua bocah dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Welang, Pasuruan, Sabtu (15/10/2022). Hingga pukul 16.45 WIB, keduanya belum ditemukan.

Dua bocah itu bernama M Arka (6) dan Naura (6). Keduanya warga Dusun Duyo, Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

Petugas Tim SAR gabungan dari BPBD Kabupaten/Kota Pasuruan, TNI, Polri serta perangkat desa dan masyarakat setempat terus melakukan pencarian.

Dalam proses pencarian, jasad Naura kemudian ditemukan lebih dahulu oleh seorang nelayan pencari kupang pada Minggu (16/10) sekitar pukul 09.30 WIB.

“Satu korban telah ditemukan atas nama Naura, TKP penemuannya di muara sungai, tepatnya di Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan,” jelas Kapolsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota, AKP Sukrisno. Minggu (16/10/2022). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
satu 1
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03