27 April 2024 - 09:09 9:09

Arka Ditemukan Meninggal Usai Menghilang selama 3 Hari

wartapenanews.com – M Arka (6), bocah laki-laki yang sudah tiga hari hilang di Sungai Welang, Pasuruan, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Bocah asal Dusun Duyo, Kecamatan Pohjentrek, itu ditemukan di muara Sungai Welang yang berada di Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Tidak jauh dari tempat ditemukannya jasad Naura (6), yang ditemukan Minggu (16/10).

“Alhamdulillah jasad M Arka berhasil ditemukan di hari ketiga pencarian. Lokasinya tidak jauh dari titik jasad korban Naura ditemukan. Yakni muara Sungai Welang yang ada di Kraton,” jelas Kepala BPBD Kabupaten Pasuruan Ridwan Harris, Senin (17/10/2022).

Dikatakan Harris, orang yang pertama kali menemukan jasad korban adalah seorang nelayan pada pukul 03.00 WIB. Setelah berkoordinasi dengan petugas SAR, jasad M. Arka kemudian berhasil dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga pada sekitar pukul 05.00 WIB.

“Yang menemukan jasad korban adalah nelayan. Saat ini sudah diserahterimakan ke keluarga korban,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, dua bocah dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Welang, Pasuruan, Sabtu (15/10/2022). Hingga pukul 16.45 WIB, keduanya belum ditemukan.

Dua bocah itu bernama M Arka (6) dan Naura (6). Keduanya warga Dusun Duyo, Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

Petugas Tim SAR gabungan dari BPBD Kabupaten/Kota Pasuruan, TNI, Polri serta perangkat desa dan masyarakat setempat terus melakukan pencarian.

Dalam proses pencarian, jasad Naura kemudian ditemukan lebih dahulu oleh seorang nelayan pencari kupang pada Minggu (16/10) sekitar pukul 09.30 WIB.

“Satu korban telah ditemukan atas nama Naura, TKP penemuannya di muara sungai, tepatnya di Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan,” jelas Kapolsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota, AKP Sukrisno. Minggu (16/10/2022). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03