21 June 2024 - 07:44 7:44

Arsenal Pantang Menyerah Kejar Gelar Juara Liga Inggris 2022-2023

wartapenanews.com – Martin Odegaard menyatakan keyakinannya bahwa Arsenal akan terus berjuang hingga akhir dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 mereka atas Chelsea, yang mengantarkan mereka kembali ke puncak klasemen sementara.

Setelah tiga hasil imbang berturut-turut dan kekalahan telak 1-4 dari Manchester City pekan lalu, perjalanan Arsenal untuk meraih gelar liga Inggris pertama sejak 2004 menjadi semakin sulit.

“Kami harus terus berjuang dan maju. Kami percaya dan kami akan berjuang sampai akhir,” ujar kapten Arsenal kepada Sky Sports pada hari Rabu.

Odegaard juga mengakui bahwa kekalahan dari City sangat menyakitkan bagi timnya.

“Kekalahan itu sangat menyakitkan bagi semua orang (melawan City). Kami menggunakan kemarahan dan kekecewaan itu untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini (melawan Chelsea),” tambahnya.

Saat ini, Manchester City memuncaki klasemen Liga Premier Inggris dengan dua poin di depan Arsenal. Namun, posisi ini dapat berubah jika City berhasil mengalahkan West Ham United pada pertandingan mereka.

Sementara itu, Arsenal akan menghadapi Newcastle United, yang berada di peringkat ketiga, dalam pertandingan liga berikutnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, telah meminta para pemainnya untuk tetap fokus dalam beberapa pertandingan terakhir, yang akan menjadi penentu dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

01
|
21 June 2024 - 07:11
Kamp-Kamp Pengungsi di Tengah Gaza Digempur Pasukan Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Beberapa serangan udara Israel di Jalur Gaza tengah dan utara semalam hingga Kamis (20/6/2024) menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai puluhan lainnya. Sementara tank terus masuk memperdalam invasi

02
|
21 June 2024 - 06:37
BMKG: Sejumlah Wilayah di Indonesia Masih Berpotensi Hujan Lebat hingga 27 Juni

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat sepekan ke depan atau periode 21 hingga 27 Juni 2024 mendatang. “Pada bulan Juni 2024 sebagian

03