24 April 2024 - 10:57 10:57

Artis Ini Sudah Lima Tahun Menjomblo

WartaPenaNews, Jakarta – Yuki Kato belakangan ini menceritakan kisah cintanya pada publik. Aktris yang terkenal melalui sinetron Heart Series ini sebelumnya jarang share kisah romantis karena memiliki kepribadian yang introvert. Dia pun selalu direpotkan dengan berbagai aktivitas syuting sampai-sampai tidak sadar jika dia telah menjomblo selama bertahun-tahun.

Dengan sedikit kuatir, Yuki lantas akhirnya terbuka perihal ketakutannya untuk merajut pertalian bersama orang baru. Akan tetapi, dia mengatakan jika selama ini ada pria yang selalu mendekatinya.

Dalam sebuah wawancara mewah bersama Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati, Yuki bagikan kisah cintanya yang dipenuhi oleh lika-liku. Aktris campuran ini mengatakan jika dia telah menjomblo dari tahun 2014. Hal semacam itu sontak membuat terkejut Andhika karena dia tahu pribadi Yuki yang memiliki banyak kawan. Pembawa acara kondang itu juga kembali menanyakan alasan Yuki dapat menjomblo sampai lima tahun.

“Ya namun kan jika pacaran ada statusnya ya lima tahun, namun kan selama itu adanya ya deket-deket saja,” papar Yuki.

Aktris yang memiliki darah Jepang ini pun mengatakan jika dia ringan dekat sama orang lain dan tidak tutup diri. Akan tetapi, Yuki mengaku jika ketakutan untuk merajut pertalian yakni masalahnya selama ini.

Biarpun menjomblo selama bertahun-tahun, Yuki mengaku jika selama ini ada orang yang telah menyatakan cinta padanya. Akan tetapi, karena dia belum terlalu tahu lelaki itu lebih dalam Yuki menolak untuk dibawa berpacaran. Aktris 24 tahun ini lebih pilih untuk bersahabat dan tahu keduanya sampai hadir waktu yang tepat.

“Jadi seperti saat itu pernah ada yang nembak saya. Namun saya seperti oh tidak pengen ah, baru tiga minggu mengenal. Saya tidak pengen ah jika saat ini. Nah habis itu, saya ditembak sama orang yang sama dan saya bilang masih tidak dapat saat ini mending coba jalanin saja dahulu,” kata Yuki.

Argumen lain Yuki menolak kisah romantis itu karena dia malas untuk LDR atau pacaran jarak jauh. Karenanya Yuki sempat pula merasakan melakoni pertalian jarak jauh dan pertalian itu tidak sukses.

“Nah jika sama ia yang baru dan harus ldr dengan jarak yang lebih jauh dan waktu yang lebih lama, ya saya enggalah,” lanjut Yuki.

Setelah menceritakan kisahnya, Yuki lantas ketawa jika ketetapan itu membuat menyesal. Aktris dalam film Operation Wedding ini merasakan kehilangan setelah orang yang mendekatinya itu lantas lenyap. Yuki mengatakan jika sebenarnya dia menyukai pria itu akan tetapi dia malahan terlalu jual mahal.

“Aku kadang suka gemes sama diri saya sendiri. Saya tuch suka namun malahan jual mahal. Jual mahal harus namun ya ini kemahalan,” papar Yuki sekalian ketawa.

Sontak saja Andhika dan Ussy lantas ketawa dengar ocehan Yuki Kato. Tidak cuma itu, sebagian dari pemirsa Youtube malahan menebak pria yang tembak Yuki. Sebagian dari mereka yang memberikan komentar jika pria yang selalu tidak diterima oleh aktris cantik ini yakni Rio Haryanto. Hal semacam itu berdasarkan berita hubungan mereka di pertengahan tahun 2019 lalu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

01
|
24 April 2024 - 09:18
Jelang Penetapan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres di KPU, 4.266 Personel TNI-Polri Diterjunkan

WARTAPENANEWS.COM - KPU akan melaksanakan agenda penetapan pemenang untuk pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Selain capres-cawapres terpilih, KPU mengundang berbagai

02
|
24 April 2024 - 08:31
Meninggal Dunia, Pendiri Mustika Ratu Akan Dimakamkan di Tapos Bogor

WARTAPENANEWS.COM -  Mooryati Soedibyo meninggal dunia. Ia merupakan merupakan Wakil Ketua II Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Periode 2004-2009 sekaligus pendiri Mustika Ratu. Dari informasi yang diterima, Perempuan kelahiran 5 Januari

03