29 March 2024 - 01:00 1:00

Aston Bogor Hotel & Resort Tawarkan Meeting yang Menyegarkan dan Menginspirasi

Aston Bogor Hotel & Resort Tawarkan Meeting yang Menyegarkan dan Menginspirasi

Wartapenanews.com, Bogor – Selain berekreasi, hotel kerap menjadi pilihan bagi sejumlah perusahaan untuk menggelar rapat. Dibangun di atas lahan yang hijau yang dikelilingi area pegunungan, Aston Bogor Hotel & Resort pun menyediakan sejumlah fasilitas yang bisa diandalkan.

Hotel berbintang empat ini menyediakan 18 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 15 hingga 300 orang. Setiap ruangan pertemuan di Aston Bogor Hotel & Resort telah dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti sound system dengan wireless microphone, layar proyektor, flipchart & spidol, notepad & pensil, serta air mineral.

Selain itu, terdapat fasilitas penunjang lainya seperti free WiFi di seluruh area publik dan kamar serta Business Center yang akan membantu kebutuhan peserta meeting selama acara berlangsung. Suara gemericik sungai Cipinang Gading yang mengalir di tengah-tengah area hotel memberikan inspirasi bagi peserta meeting untuk timbulnya ide kreatif penentu keberhasilan kegiatan meeting.

Nirwana Ballroom Aston Bogor Hotel & Resort. (dok. Aston Bogor Hotel & Resort)
Nirwana Ballroom Aston Bogor Hotel & Resort. (dok. Aston Bogor Hotel & Resort)

Selain ruang pertemuan, hotel dengan suasana pegunungan yang alami dengan kesegaran udara dan kesejukan yang tidak dapat ditemukan di perkotaan ini juga memiliki dua ruangan outdoor yaitu Nirwana Garden dan Andrasentra Garden yang sangat nyaman digunakan untuk kegiatan outbound atau team building dengan kapasitas 50 hingga 100 orang.

Director of Sales & Marketing Aston Bogor Hotel & Resort Fitria Rustam mengatakan Aston Bogor Hotel & Resort hadir dengan keunikan dan kelebihan yang dimiliki. “Hal tersebut menjadikan kami sebagai tempat yang ideal untuk melakukan kegiatan meeting yang tenang, fokus, dan menginspirasi,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan, selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawan, Aston Bogor Hotel & Resort tetap selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu tubuh saat pertama kali masuk ke area Hotel, pengaturan jarak pada setiap antrean, maupun jarak antara bangku di ruang meeting dan restoran.

Selain itu, lanjut Fitria, Aston Bogor Hotel & Resort yang sudah sudah menerapkan cashless payment, penyediaan barcode untuk mengakses menu makanan di restaurant untuk mengurangi kontak fisik. “Tamu yang memasuki area hotel wajib memakai masker, kami juga menyediakan hand-sanitizer yang dapat ditemukan di setiap ruangan,” pungkasnya. (niken)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03