29 March 2024 - 05:23 5:23

Aston Priority Simatupang Sajikan Hidangan dengan Layanan Delivery & Takeaway

Aston Priority Simatupang Sajikan Hidangan dengan Layanan Delivery & Takeaway

Wartapenanews.com, Jakarta – Pandemi yang melanda telah membawa pengaruh besar dalam berbagai sektor kehidupan. Semua sektor seperti pendidikan, ekonomi, pariwisata, dan sosial, terdampak. Ditambah kebijakan pembatasan aktivitas diluar rumah yang membuat hampir setiap individu terpaksa melakukan berbagai kegiatan seperti bekerja ataupun berlajar dari rumah secara virtual.

Melihat fenomena tersebut, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference berinovasi dengan mengadakan layanan delivery dan takeaway berbagai produk kulinernya untuk memenuhi kebutuhan harian selama di rumah.

Hotel berbintang empat ini menyediakan paket Simply Bento seharga Rp65.000 net dengan ragam pilihan. Simply Bento kali ini menyediakan sajian ala Japanese seperti Chicken/Beef Teriyaki, Chicken/Beef Yakiniku, dan Sakana Furai. Sedangkan untuk makanan Indonesia tersedia dalam pilihan Ayam Bumbu Rujak dan Krengsengan Sapi.

Paket Simply Bento dari Aston Priority Simatupang Hotel & Conference. (Istimewa)
Paket Simply Bento dari Aston Priority Simatupang Hotel & Conference. (Istimewa)

Hotel yang mendapatkan penghargaan Best Restaurant 2021 oleh Restaurant Guru ini juga menyediakan sajian khas Italia yaitu Pizza seharga Rp75.000 net dengan pilihan Diavola, Tuna Cheese, dan Papperoni. Hotel yang memiliki Canary Coffee Shop ini juga menyediakan menu A La Carte Delivery & Takeaway mulai dari Rp55.000 net dengan pilihan menu Indonesia, Asian, dan Western.

Executive Chef di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Djoko Hendrasto memastikan pihaknya menerapkan protokol kesehatan saat pembuatan dan menyiapkan makanan pesan antar tersebut.

Aneka Pizza dengan pilihan Diavola, Tuna Cheese, dan Papperoni dari Aston Priority Simatupang Hotel & Conference. (Istimewa)
Aneka Pizza dengan pilihan Diavola, Tuna Cheese, dan Papperoni dari Aston Priority Simatupang Hotel & Conference. (Istimewa)

“Bahan-bahan yang kami gunakan juga sudah terjamin kualitasnya. Dengan paket Food Delivery & Takeaway ini bisa menjadi santapan pilihan selama dirumah tanpa harus bepergian,” jelasnya.

Chef Djoko menambahkan, untuk setiap pemesanan minimal Rp100.000 net akan mendapat layanan gratis pengantaran dengan maksimal jarak 3 kilometer dari hotel. (niken)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03