29 March 2024 - 06:49 6:49

Aston Simatupang Sukses Gelar Webinar Public Speaking di Hari Remaja Nasional

Aston Simatupang Sukses Gelar Webinar Public Speaking di Hari Remaja Nasional

Wartapenanews.com – Memperingati Hari Remaja Nasional 2021 yang jatuh pada 12 Agustus 2021, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center memanfaatkan moment penting ini melakukan kegiatan sosial dengan berbagi ilmu melalui seminar online.

Setelah sukses menggelar kelas desain menggunakan aplikasi Canva yang ditujukan khusus untuk membantu para pelaku UMKM yang terdampak karena pandemi, hotel berbintang empat yang terletak di lokasi Bilangan TB Simatupang ini kembali mengadakan webinar yang dibuka umum bagi setiap kalangan muda.

Webinar yang berjudul “How To Become: A Successful Public Speaker” tersebut digelar pada Kamis (12/8) lalu dengan menghadirkan pembicara ternama yakni Kepala Program Studi Public Relations di UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan pendiri Trustme PR Branding, Dyah Rahmi A, S.Sos. M,Si., CPR.

Aston Simatupang Sukses Gelar Webinar Public Speaking di Hari Remaja Nasional
Aston Simatupang Sukses Gelar Webinar Public Speaking di Hari Remaja Nasional

Kegiatan yang bertema “Menjadi Pembicara Yang Sukses dan Inspiratif” tersebut, juga diisi oleh seorang pembawa berita yakni Wilson Septrudy Purba. Sementara itu, Director of Marketing Communications dari ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Paundra Hanutama juga turut serta membagikan pengalaman dalam hal public speaking selama kerja di industri perhotelan.

Salah satu perusahaan kosmetik Indonesia yang juga peduli terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia, Inez Kosmetik juga memberikan dukungannya dalam kegiatan tersebut.

Lewat keterangan tertulisnya, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, S. Aulia Masjhoerdin menyampaikan bahwa pihaknya selaku hotel yang mendapatkan penghargaan IDX Channel sebagai hotel yang peduli terhadap lingkungan dan sosial, merasa hal ini menjadi tanggung jawab kami untuk terus berbagi ilmu kepada sesama.

“Dengan adanya kegiatan kelas seminar ini, tentunya bisa menambah wawasan para kalangan muda dan menumbuhkan rasa percaya diri mereka dalam menggapai cita – cita dan dalam dunia kerja, baik ketika mereka memperkenalkan sebuah produk, sebagai pembawa acara, ataupun sebagai pembicara dalam berbagai kegiatan,” pungkasnya. (rian)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 06:31
Oplos Pertalite Jadi Pertamax, Manajer-Pengelola SPBU Ditangkap Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Polisi mengungkap tindakan curang yang dilakukan di empat SPBU di Jakarta Barat, Kota Tangerang, dan Depok. SPBU itu mengoplos pertalite sehingga tampilannya seperti pertamax. Lalu dijual dengan harga

01
|
29 March 2024 - 06:10
16 Lintas Udara di Belgorod Hancur Usai Diserang Pertahanan Udara Rusia

WARTAPENANEWS.COM - Unit pertahanan udara Rusia pada Rabu (27/3/2024) menjatuhkan 16 sasaran lintas udara di sekitar kota Belgorod di Rusia selatan, tanpa ada korban luka yang dilaporkan di darat. Gubernur

02
|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

03