20 April 2024 - 08:27 8:27

Atap SD Muhammadiyah di Gunungkidul Ambruk Sejumlah Siswa Terluka

wartapenanews.com – Atap ruang kelas SD Muhammadiyah Bogor, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, DIY, ambruk. Akibat peristiwa ini, beberapa siswa dilaporkan terluka dan harus dibawa ke rumah sakit.

Atap yang ambrol itu berada di lantai 2. Para siswa saat ini telah dijemput orang tuanya.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi menjelaskan bahwa total ada tiga ruangan yang terdampak ambruknya atap ini. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (8/11).

“Ada beberapa siswa jadi korban luka, kita evakuasi ke puskesmas. (Sampai saat ini) belum diketahui berapa jumlahnya,” kata Hajar kepada wartawan di Gunungkidul.

Korban luka ini sebagian karena tertimpa atap yang ambrol. Atap sekolah tersebut menggunakan atap genteng dengan rangka baja ringan.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab ambruknya atap sekolah tersebut. Polisi masih terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui penyebab peristiwa ini.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03