17 May 2024 - 19:11 19:11

Atletico Madrid Buru Bek Arsenal

WartaPenaNews, Jakarta – Atletico Madrid dikabarkan mengincar bek Arsenal, Ainsley Maitland-Niles. Atletico ingin mencari pengganti dari Kieran Trippier yang terkena sanksi larangan bermain selama 10 pekan.

Trippier dihukum karena terjerat kasus perjudian. Hukuman tersebut diberikan oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA).

Trippier dianggap melanggar aturan yang menyatakan seorang pemain tidak boleh bertaruh terkait sepakbola atau menyediakan informasi kepada seseorang untuk memenangkan taruhan. Trippier dituduh melakukan pelanggaran ini pada Juli 2019.

Menurut beberapa laporan, keputusan ia pindah dari Tottenham Hotspur ke Atletico Madrid menjadi salah satu sebab Trippier memang membuat keputusan yang mengejutkan saat memilih untuk pindah ke Atletico pada musim panas 2019 dengan biaya transfer sebesar £22 juta (sekitar Rp442 miliar).

Selain larangan bertanding, Trippier juga didenda sebesar £70 ribu (sekitar Rp1,3 miliar).

Maitland-Niles masih memiliki kontrak dengan Arsenal sampai 2023. Kabarnya Atletico akan mencoba memberikan penawaran pada bursa musim dingin nanti atau di bulan Januari tahun depan.

Namun Atletico sepertinya harus memiliki usaha yang lebih untuk bisa mendatangkan Maitland-Niles. Apalagi pada musim panas lalu sempat ditawar oleh Wolverhampton Wanderers sebesar £20 juta (sekitar Rp385 miliar), namun tidak dilepas oleh The Gunners.

Arsenal sepertinya kini tidak akan begitu saja melepaskan pemainnya. Sebab kini pasukan asuhan Mikel Arteta tersebut sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

Apalagi sejauh ini, Arteta masih cukup puas dengan penampilan pemain berusia 23 tahun tersebut. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 May 2024 - 14:22
Syahrul Yasin Limpo Bungkam Usai Diperiksa BPK

WARTAPENANEWS.COM – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memeriksa eks Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (17/5/2024). Pemeriksaan tersebut terkait dugaan pelanggaran etik pegawai

01
|
17 May 2024 - 13:15
Usai Ditembak, PM Slovakia di Antara Hidup dan Mati

WARTAPENANEWS.COM – Perdana Menteri Hungaria Viktor Orban pada Jumat (17/5) menyampaikan perkembangan kondisi PM Slovakia Robert Fico. Orban merupakan salah satu kolega Fico. Penembakan terhadap Fico terjadi pada Rabu (15/5)

02
|
17 May 2024 - 12:17
3 Bocah Kakak Beradik di Lampung Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

WARTAPENANEWS.COM – Tiga orang kakak beradik ditemukan tenggelam di kolam ikan Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur. Ketiga orang itu MZ (8), ZK (7) dan NV (5) yang merupakan

03