20 April 2024 - 00:25 0:25

Ayah Yuni Shara & Krisdayanti Meninggal Dunia

WartaPenaNews, Jakarta -  Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Yuni Shara dan Krisdayanti. Sore ini, ayahanda dari Yuni Shara dan Krisdayanti, Trenggono meninggal dunia. Kabar berpulangnya ayah dari kedua penyanyi top Tanah Air itu diumumkan langsung di akun Instagram pribadi Yuni Shara dan Krisdayanti.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Yuni Shara, almarhum sang ayah meninggal dunia sore ini, Kamis 15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA atau pukul 14.00 WIB di Denpasar, Bali.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dengan tenang Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA Papa, Opa kami Bapak TRENGGONO dalam usia 79 th,” tulis Yuni Shara dalam caption di postingan akun instagram pribadinya.

Yuni Shara pun memohon doa untuk almarhum sang ayah kepada rekan, kerabat dan para pengikutnya di akun instagram.

“Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosa²nya dan diterima semua amal ibadah nya,” tulis Yuni Shara.

Kakak dari Krisdayanti tersebut menjelaskan proses pemakaman akan diberitahukan selanjutnya.

“Pemakaman jenazah akan diberitahukan kemudian. Kami yg berduka cita, Wahyu Setianing Budi Trenggono, Krisdayanti Trenggono, Laras Dewantara, Lestari Merdeka Putri, Tri Laksono Subekti, Anita Purwaningrum, Beserta cucu²,” tulis Yuni Shara.

Pada unggahan tersebut, Yuni Shara juga melampirkan sejumlah foto kenangan bersama almarhum sang ayah, Trenggono. Salah satu yang juga mengharukan adalah foto saat Yuni Shara melakukan video call dengan almarhum sang ayah, Trenggono.

Dalam foto itu terlihat sang ayah tengah terbaring dengan selang oksigen di hidungnya. Terlihat juga Yuni Shara nampak mengenakan mukena dan wajah yang sembab.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03