3 May 2024 - 11:24 11:24

Bagus Minta Nama Nunung Srimulat Tak Dipakai untuk Cari Panggung

WarataPenaNews, Jakarta – Nunung Srimulat diwakilkan oleh putra sulungnya, Bagus Permadi, menyampaikan kekesalan atas beberapa pihak yang sudah memberikan pengakuan atas nama keluarga.

“Apa yang disampaikan Mama pada sayakok kelihatannya Mama nih terusik begitu loh dengan adanya pernyataan yang tidak ada konfirmasi sama keluarga, ke lawyer atau sama Mama,” kata putra Nunung Srimulat ini saat didapati di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2019).

Faksi keluarga merasakan proses hukum Nunung Srimulat jadi terhalang karena beberapa pernyataan itu. Tidak itu saja, keluarga Nunung Srimulat merasakan dikit kesusahan dalam menengok Nunung Srimulat. Hal tersebut disampaikan oleh putra sulung sang komedian, Bagus Permadi.

“Itu saja sich kita dikit menyesali kan prosedurnya apa yang harus digerakkan Mama jadi terhalang, kita besuk juga jadi terhalang,” sambungnya.

Bagus Permadi meminta supaya tidak ada faksi yang mengatasnamakan keluarga Nunung Srimulat untuk memberikan beberapa pernyataan terkait proses hukum yang sedang berjalan. Ditambah lagi jika maksudnya cuma untuk cari panggung.

“Intinya jangan lah dengan adanya insiden semacam ini yang mengatasnamakan mama aku, jangan jadikan untuk cari panggung!” tegas Bagus Permadi.

Sekian waktu belakangan memang beredar sejumlah berita tentang Nunung Srimulat. Diantaranya, jika dia sudah jual asetnya di Surabaya untuk membiayai proses rehabilitasi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 09:14
Hujan Lebat di Brasil, 10 Ribu Warga Mengungsi dan 29 Orang Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Presiden Brasil, Luiz Inacio Lula da Silva, menyebut hujan lebat telah menyebabkan banjir dan tanah longsor di bagian selatan negara itu. Akibat bencana alam ini, setidaknya 29 orang

01
|
3 May 2024 - 08:32
Usai Ditabrak Pria yang Mengaku Polisi, Dua Warga Bogor Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Dua warga Bogor bernama Diva Maulana Akbar dan Siti Mardiana tewas usai ditabrak pria mengaku polisi di area Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat, 10 November 2023 lalu. Kasus ini

02
|
3 May 2024 - 08:09
Waspada, Indonesia Bakal Dilanda Hujan Badai

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprakirakan, hujan disertai petir akan melanda sebagian wilayah Indonesia. Pengendara motor harus lebih waspada ketika terjadi hujan badai. Seperti diketahui, sepeda

03