16 April 2024 - 22:05 22:05

Bakal Terjun ke Dunia Politik, Vokalis Jamrud Ambil Ancang-ancang

WartaPenaNews, Jakarta – Vokalis band rock Jamrud yakni Krisyanto siap terjun ke dunia politik. Pesohor kelahiran 17 Februari 1966 itu berencana mencalonkan diri pada Pilkada Kabupaten Pandeglang, Banten tahun depan.

Krisyanto mengaku akan bertarung melalui jalur independen alias non-partai. Oleh sebab itu, dia mulai mempersiapkan diri dari sekarang.

Vokalis band rock Jamrud yakni Krisyanto siap terjun ke dunia politik. Pesohor kelahiran 17 Februari 1966 itu berencana mencalonkan diri pada Pilkada Kabupaten Pandeglang, Banten tahun depan.

Krisyanto mengaku akan bertarung melalui jalur independen alias non-partai. Oleh sebab itu, dia mulai mempersiapkan diri dari sekarang.

Pelantun Surti Tejo itu punya alasan tersendiri memilih jalur independen pada Pilkada Pandeglang. Menurutnya, jalan politik akan membuatnya lebih leluasa dalam bersuara.

“Biar bisa vokal memprotesnya dan lebih leluasa saja,” ujar Krisyanto.

Kabar yang beredar menyebut Krisyanto akan berpasangan dengan Hendra Pranova, seorang guru di Pondok pesantren Kaduronyok, Kabupaten Pandeglang. Penyanyi asal Bandung itu mengaku telah melakukan sejumlah persiapan untuk maju sebagai calon bupati.

Namun, Krisyanto masih merahasiakannya . “No comment,” ucap pria 53 tahun tersebut.(*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 13:43
Terbang ke Uganda, Ivan Gunawan Resmikan Pembangunan Masjidnya

WARTAPENANEWS.COM - Ivan Gunawan dalam waktu dekat ini. akan terbang ke Uganda. Kepergiannya ke Uganda sendiri diketahui untuk meresmikan Masjid yang telah dibangunnya. Pria akrab disapa Igun menerangkan kalau ia

01
|
16 April 2024 - 12:13
Sopir Taksi Online Tewas Dihujani Tusukan oleh Begal

WARTAPENANEWS.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung berhasil mengamankan pelaku pembegalan yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada Minggu 14 April 2024 lalu. Korban pembegalan tersebut merupakan seorang sopir online,

02
|
16 April 2024 - 11:13
Ganjar akan Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

WARTAPENANEWS.COM -  Mahkamah Konstitusi (MK) akan segera membacakan hasil putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres pada 22 April 2024 mendatang. Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo

03