24 April 2024 - 03:56 3:56

Baliho Anies Baswedan Dirusak, NasDem: Pasang Lagi

wartapenanews.com – Ketua DPP Partai NasDem, Willy Adithya menanggapi sikap perusakan baliho bakal calon presidennya, Anies Baswedan di Jember. Willy mengatakan, pihaknya tak akan mengambil langkah hukum.

“Nggak, kita nggak perlu ambil langkah hukum. Ya kalau (baliho) Anies di cabut, kita pasang lagi. Gitu aja,” tegas Willy kepada wartawan di Jakarta, dikutip Jumat (12/5/2023).

Lebih lanjut, Ia tak ingin kontestasi pemilu 2024 dihiasi dengan permusuhan. Willy menginginkan perhelatan pemilu 2024 ini dibawa senang.

“Nggak perlu ada langkah-langkah melaporkan, tapi kita menghimbau kita hepi-hepi aja pemilu ini, nggak usah musuh-musuhan, nggk usah saling iri hati gitu,” jelas dia.

Sebelumnya, diketahui terdapat puluhan baliho bergambar bakal capres Anies Baswedan di Jember yang dirusak. Perusakan itu terjadi usai Anies berkunjung ke Jember 6-7 Mei 2023 lalu.

Baliho tersebut terpasang di sepanjang jalan dari Bandara Notohadinegoro sampai hotel Aston. Puluhan baliho itu dirusak oleh orang tak dikenal. Tidak hanya dirobek, dilaporkan bahwa baliho bergambar Anies Baswedan tersebut juga dirobohkan.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03