24 April 2024 - 02:56 2:56

Bandara Kediri Selesai Dibangun pada 2021

WartaPenaNews, Jakarta – Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan memberi sambutan pada acara Deklarasi Said Aqil Siroj (SAS) Institute di Jakarta, Rabu,(1/8/2019). SAS Institute satu organisasi lambang perjuangan ide Islam Nusantara.

Di kesempatan yang sama Menteri Koordinator Bagian Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan membidik Lapangan terbang Kediri bisa usai dibuat di akhir 2021.

“Penempatan batu pertama kita mengharap harus bisa kelak Januari tahun kedepan (2020), kita telah mundur setahun, jadi jika kelak kita mulai Januari tahun kedepan saya fikir 2021 akhir akan usai seperti Lapangan terbang Kulon Progo,” tutur ia.

Luhut memperingatkan pada warga Kediri yang lahannya terimbas pembangunan lapangan terbang supaya tidak gampang terhasut beberapa pihak yang akan menghalangi pembangunan lapangan terbang.

Faksinya jamin pemerintah akan memberi yang paling baik serta tidak bikin rugi warga.

“Tidak ada yang dengan maksud bikin rugi bapak-ibu sekaligus, pasti memberikan nilai lebih karenanya perintah dari Presiden untuk memberi yang paling baik pada rakyat,” tegasnya.

Selain itu, Menteri Kabinet Kerja seperti Menteri Agraria serta Tata Ruangan Sofyan Djalil, Menteri Desa, Pembangunan Wilayah Ketinggalan, serta Transmigrasi Eko Putro Sandjojo yang ada mengemukakan beberapa program prioritas yang akan dikerjakan buat warga Kabupaten Kediri.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dibarengi Bupati Kediri Haryanti Sutrisno ikut ada untuk menggerakkan pemercepatan pembangunan lapangan terbang di Kabupaten Kediri ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03